FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sirkuit Subang Jadi Tempat Pertamina Matic Race




"Daru lima putaran serie balap yang direncanakan pada 2013 ini, maka penyelenggaraan acara ini merupakan suatu komitmen khusus yang ditujukan bagi penggemar balap motor matic skutic yang semakin hari semakin besar populasinya, hingga merambah ke ajang balapan khusus Motor Matic ditanah air," kata promotor Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira dalam rilisnya.

Ada sembilan  kelas, termasuk kelas Khusus Wanita. Acara ini dimulai kegiatannya sejak Jumat, 10 Mei dengan acara Scrutineering, kemudian pada Sabtu 11 Mei dilanjutkan dengan Scrut susulan, Brifieng, serta latihan Resmi dengan QTT. Hari Minggunya seluruh kelas akan diperlombakan memasuki babak penyisihan maupun juga babak final.

Hadiah Total yang diperebutkan selain dari 9 Kejuaraan di berbagai Kelas, maka peserta-peserta  yang terdaftar harus sekurang-kurangnya 17 Starter unuk 10 kejuaraan perkelasnya  maka Total Hadiah yang diperebutkan bernilai total sekitar Rp 70 juta, disamping tentunya Fasilitas-fasilitas, dari para Sponsor.

Dengan adanya sirkuit di Kota SUbang, memberi semangat untuk para pebalap muda asal subang untuk selalu bisa mengasah dan berlatih kemampuan sehingga menghasilkan Pembalap-pembalap muda berprestasi asal kota Subang seperti antara lain: Danny Keder, Surya Uya Kuya, Anjar Purnama, Anggara Ardani, Fajar P. Wara Wiri, Asep Bedun dan Rizkha Chikok.

Pendaftaran dibuka di Trendypromo Mandira Jl. Kesehatan II No. 8 - Bintaro – Jakarta Selatan Telp. ( 021 ) 7364163, maupun di Pengprov IMI Jawa Barat di Setrasari Mall C2 No. 23, Jln. Soerya Soemantri Bandung Telp: (022) 201-6689, serta di Waroeng Subang Cantik (WSC): Jl. Ade Irma Suryani No.9-Kota Subang Telp. (0260) 417665. [centroone]

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter