FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pembalap Subang Borong Piala di Sirkuit Malang




Dari 12 piala itu, dicetak oleh Reza Elet, Gilang Golden dan Adit Golden. Beraksi di sirkuit Kanjuruan Malang dan di depan 25 ribu penonton, ketiganya berhasil menunjukan kelasnya.

Event yang digelar dari 7-9 Juni itu, seperti menjadi medan pembuktian ketangguhan pembalap Subang. Buktinya, ke-3 pembalap itu sukses mencetak prestasi gemilang sebagai pembalap dengan rekor tercepat.

Atlit balap motor itu berangkat ke Malang sebagai perwakilan tim Jabar "HONDA DAYA KYT FEDERAL OIL FDR SHOWA WALINI GOLDEN" asuhan Pepen Purnama. Tidak sia-sia, latihan dan gemblengan tangan dingin Pepen, membuahkan hasil gemilang. Reza, Adit dan Gilang sukses membawa 12 medali.

Reza mencetak juara 1 di kelas MP1. Sementara Gilang Golden menguasai di kelas MP3, MP4, dan CB150 sebagai juara 1. Gilang dibayangi Adit sebagai juara 2 di kelas yang sama. Prestasi yang dicetak anak asuhnya itu membuat Pepen Purnama sumringah. Prestasi itu bagi Pepen, amazing.

"Amazing dicatat di rekor Honda. Sebagai team peraih podium dan hadiah uang terbanyak. Sampe Jepangnya dipaddock terus. Mungkin Tuhan kasih keberuntungan," kata Pepen Purnama kepada TINTAHIJAU.com. [Annas nashrullah | @jejakAnnas]

 



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter