FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Subang, Jadi Tuan Rumah Kejurnas Speed Offroad



 

Berbeda dengan sebelumnya, lintasan di sirkuit Lanud Suryadarma yang akan menjadi lokasi putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad 2013 ini, menghadirkan lintasan yang lebih panjang dibandingkan sebelumnya, yaitu 4 km, dengan lintasan berkarakter cepat. Selain cepat, lintasan kali ini juga menawarkan banyak variasi, beberapa tikungan patah dan lompatan, yang akan membuat putaran ketiga kali ini semakin menantang.



Untuk menghadapi putaran ketiga ini, Power F Speed Offroad Team telah melakukan persiapan yang lebih matang, antara lain latihan khusus dan uji coba untuk pengaturan kendaraan, serta persiapan fisik dan mental untuk masing-masing pembalap dan navigatornya. Tidak ada perubahan pada jajaran pembalap dan navigator yang akan mengikuti putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad kali ini, meskipun formasi anggota Power F Speed Offroad Team yang turun masih belum ditentukan.

"Semua persiapan telah dilakukan dengan baik, termasuk kendaraan. Kekompakan tim akan tetap menjadi senjata utama kami untuk menjadi tim terbaik. Untuk formasinya sendiri baru bisa kami putuskan setelah mempelajari lintasan dan peta pertandingan," ucap Boy Martadinata, selaku team manager Power F Speed Offroad Team.



Perkembangan terakhir dari panitia melaporkan jumlah peserta putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad kali ini mencapai 182 peserta. Selain jumlah peserta yang sangat tinggi, banyak terlihat tim-tim peserta yang meremajakan dan memperkuat jajaran pembalapnya. Namun Power F Speed Offroad Team tidak merubah susunan pembalapnya. [merdeka.com]

 



Berita Selengkapnya Klik di Sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan https://t.co/qGeOcCrvPW
Polisi Ungkap Asal Mula Hubungan Oknum Polisi dan Novia Widyasari https://t.co/js56PAINjv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter