FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tendangan Atin Supriatin di Festival Bola tingkat Jabar




Sebagai Ketua Persikas, Atin menyatakan kegiatan semacam ini menjadi upaya untuk mencari bibit potensial sepak bola di tanah air. Ia mencontohkan ada beberapa warga Subang yang merumput di kesebelasan Persib.

"Kita harapkan dengan event semacam ini memacu anak-anak untuk terus berlatih meningkatkan kualitas persepakbolaan di Subang. Tidak menutup kemungkinan, beberapa tahun ke depan bisa menjadi prfesional," kata Atin Supriatin.

Untuk memacu semangat pemain, Atin menjanjikan akan memberikan hadiah bagi keeper, pemain dan tim terbaik, serta pencetak gol terbanyak. "Dari sini kita bisa menseleksi mereka, untuk bisa masuk dalam tim Persikas (Persatuan Sepak Bola Inti Kabupaten Subang)," jelasnya.

Festival Sepak Bola dengan tajuk "Turnamen Bola Ceu Atin Cup" ini digelar hingga 24 Juni diikuti 56 tim. Mereka berasal dari pelajar siswa SD Subang, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sumedang dan Indramayu. Untuk kategori usia 13 tahun diikuti  38 tim, dan kategori usia 11 tahun diikuti 18 tim. [annas nashrullah | @jejakAnnas]

 



Berita Selengkapnya Klik di Sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Jadi Tersangka Kasus Novia Widyasari, Bripda Randy Dijebloskan ke Tahanan https://t.co/qGeOcCrvPW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter