FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

H-3 Lalin di Subang dan Majalengka Lengang




"Puncak arus mudik sepertinya hari Minggu kemarin, hari ini volume kendaraan berkurang. Lalu lintas cenderung lengang," kata Ayin saat dihubungi TINTAHIJAU.com, Senin (5/8/2013).

Menurut Ayin total jumlah kendaraan yang melintas jalur tengah hari ini hanya 720 unit kendaraan. Sementara jika dibandingkan pada pada Minggu (4/8/2013) mengalami penurunan drastis. Pada akhir pekan kemarin, jumlah kendaraan yang melintas di jalur yang menghubungkan Sadang, Subang, Cikamurang, Kadipaten dan Palimanan itu mencapai 30 ribu lebih kendaraan.

"Sejauh ini lalu lintas di jalur tengah terpantau ramai lancar bahkan sempat lengangang," kata Wakapolsek Kota Kubang yang juga Kapospam Pos Perempatan Wesel Subang AKP. Mashar Junaedi.

Kondisi yang sama juga terjadi di daerah Panjalin, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka. Dengan keberadaan pasar tumpah, semula dikhawatirkan akan menggangu arus lalu lintas, ternyata tidka terbukti. Di jalur itu, pada siang harri relatif kondusif atau tidak mengakibatkan antrian seperti hari sebelumnya.

"Panjang arus mudik yang melintas di pasar tumpah ini dalam keadaan ramai lancar sekitar 1 km dengan jumlah kendaraan diantara 50 sampai 100 kendaraan perjamnya," kata Kabid Lalin Dishubkominfo Dedi. [Warlan putra | sigit wahyudi]

 



Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini