FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Caleg Demokrat dan Bank Mandiri Bantu Panti Asuhan Subang




"Semoga bantuan kerjasma saya selaku anggota DPR dan Bank Mandiri bisa mencetak generasi penerus bangsa yang berkwalitas, yang berguna bagi bangsa dan negara, dengan adanya fasilitas bantuan CSR dari kerjasama bank mandiri dan anggota DPR sebagai mitra di parlemen," kata Linda kepada TINTAHIJAU.com usai menyerahkan bantuan, Jumat (w3/9/2013).

Penyerahan bantuan itu bukan tiba-tiba. Jauh-jauh hari sebelumnya, Linda Megawati melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Muhamadiyah tersebut. Dalam kunjungannya itu, Linda dibuat shock melihat fasilitas tidur anak-anak yatim. Mereka tidur beralasan tikar.

"Bantuan itu untuk melengkapi tempat tidur, dan makanan, karena smpai saat ini tidak ada kasur sehelaipun untuk tidur anak-anak. mereka hanya beralaskan tikar saja. Sementara untuk TK, untuk alat-alat sekolah, meja dan kursi," paparnya.

Aksi semacam itu, tidak kali ini saja ia lakukan. Wanita asal Subang itu sejak tahun pertama gencar melakukan bantuan ke konstituen di daerah Subang, Majalengka dan Sumedang. Ratusan MCK di daerah pemilihannya itu sudah ia bangun. Tidak itu saja, lapangan sepak bola, perbaikan jalan, dan rehab tempat ibadah tidak jarang ia lakukan saat menggelar reses.

"Prinsip saya, keberadaan saya di DPR harus lebih banyak memberi manfaat buat yang lain. Dengan kapasitas saya, saya berusaha untuk bisa membantu, karena keberadaan saya di DPR adalah berkat mereka," pungkas Linda yang kembali maju pada Pileg 2014 mendatang. [annas nashrullah l @JejakAnnas]



 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini