FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Istri Bupati Subang Buka Turnamen Voli Kaum Ibu



 

Ketua Porwosi Subang Dewi Nirmalasari, mengatakan bahwa tournamen bola voli yang dilaksanakan hari ini merupakan tournamen untuk memperingati hari ibu yang ke 85 tahun. Untuk wilayah ke 4 ada 5 Kecamatan yang mengikuti tournamen tersebut yaitu, Kecamatan Cipunagara, Pagaden, Pagaden Barat, Tambakdahan dan Binong.

"Di Subang itu semuanya ada 6 wilayah, dan hari ini torunamen di wilayah 4, 2 wilayah lagi belum, yaitu ada di wilayah Pantura," kata Dewi Nirmalasari kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (28/11/201).

Menurut Dewi Nirmalasari yang merupakan istri bupati Subang Ojang Sohandi mengatakan nantinya yang juara di wilayah ke 4 akan mewakili wilayah tersebut untuk melaju ke babak selanjutnya. "Pemenang nantinya akan dilombakan lagi, lomba voli ini untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat Subang," tuturnya.

Camat Pagaden Asep Nuroni, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi tournamen tersebut. Pihaknya sangàt mendukung penuh. "Kita dukung acara ini, saya sebagai camat akan sepenuhnya mendukung dan mempasilitasi acara ini," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter