FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Pidato hari Korpri, PNS Berteduh



 



Berdasarkan pantauan, uapacara HUT Korpri yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dihadiri bupati Subang Ojang Sohandi dan beberapa pejabat di lingkungan pemkab. Upacara yang mulainya khidmat, saat bupati Subang Ojang Sohandi memberikan sambutan, ada beberapa PNS yang berada dibarisan paling belakang mulai meneduh ketempat yang teduh. Hal tersebut lalu diikuti oleh PNS lainnya.

Ojang Sohandi dalam sambutannya beberapa kali memperingati PNS tersebut, tapi himbauan orang nomor satu di Subang tersebut tidak didengan. Beberapa PNS tetap saja berteduh, bahkan sebagian lagi membubarkan diri. "Kepada para PNS jangan bubar sampai upacara selesai, kita harus menyelesaikan upacara sampai selesai," kata Ojang Sohandi, Jumat (29/11/2013).

Namun sepertinya himbauan tersebut tetap saja tidak didengar. Beberapa PNS masih tetap berteduh, sebagiannya lagi meninggalkan lapangan upacara dan ada beberapa bahkan yang sarapan di kantin DPRD. Tidak itu saja, tidak sedikit dari mereka yang duduk dalam barisan upacara.

Setelah melakukan beberapa hibauan, Ojang Sohandi lalu melanjutkan sambutannya, dirinya berharap para PNS di Subang bisa lebih Kreatif dan inovatif, dan untuk para guru diharapkan menjadi pengajar yang bisa mendidik anak muda Subang menjadi anak yang berprestasi dalam segala bidang. "Sebagai PNS kita itu harus bekerja cerdas, iklas dan tuntas. Jadi tidak ada pekerjan yang tidak tuntas, semuanya harus tuntas," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter