FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Masih Ditemukan Lampu Merah Rusak di Pusat Kota Subang




Berbeda dengan lamer yang ada di perempatan Pondok Dewi yang mati total. Lamer yang berada di perempatan patung tugu tani, Jl. Otto Iskandardinati, kondisinya mati sebagian. Bagian yang mengarak ke Jl. Pejuang 45 mati. Sedangkan yang lainnya masih hidup.

Kondisi lamer yang sering diperbaiki tersebut juga menimbulkan pertanyaan. Warga asal Kecamtan Subang, Asep Saepullah (35) misalnya, dirinya mempertanyakan anggaran untuk perawatan lamer yang sering rusak.

"Itu anggarannya pasti besar, tapi kenapa rusak mulu. Ini harus menjadi perhatian pemerintah untuk secepatnya memperbaiki semua lamer yang mati di Subang," kata Asep Saepullah.

Kepala Dinas Perhubungan, Harlan Adinata saat akan dimintai konfirmasi, terkait keluhan beberapa warga yang mempertanyakan, besaran anggaran untuk perawatan lamer yang ada di Subang, sampai saat ini belum bisa dihubungi. Beberapa kali dihubungi, teleponnya tidak aktif. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HUT Ke-61, BPN Bikin Warga Kabupaten Subang Sumringah https://t.co/mhQwKV6bKA
Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Implementasi Program YESS, SMKN 2 Subang Gelar Pameran Hasil Produksi Siswa https://t.co/69yN6Q946K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter