FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Media TINTAHIJAU.com Kembali Terima Penghargaan





Penyerahan penghargaan itu dilakukan oleh Lembaga Advokasi Masyarakat Subang (LAM-S) di Gedung Kwarcab Pramuka, Jl. Brigjen Katamso, Kamis (12/12/2013). Pada event itu, Pimpinan Redaksi, Annas Nashrullah menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Ketua LAM-Subang.

Selain TINTAHIJAU.com, LAM-S menyerahkan penghargaan kepada Bupati sebagai pembuatan aturan yang melarang memasang media sosialisasi di pohon, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan sebagai pelaku pelaksana program one bilion tree (obit).

Kepala BLH sebagai pelestari pohon langka (ki tambleg), Dali Kardilan sebagai tokoh masyarakat peduli lingkungan, Camat Subang sebagai pembina penggerak masyarakat peduli lingkungan, Amoy Wardadi sebagai penangkar dann pelestari pohon langka (ki tambleg), dan PT. Pertaminan sebagai BUMN peduli lingkungan.

Penghargaan itu untuk kedua kalinya diterima TINTAHIJAU.com di usianya memasuki tiga tahun. Sebelumnya DPRD Subang bekerjasama dengan Forum Mahasiswa Subang Indonesia (Formasi) menyerahkan penghargaan kepada Pimred TINTAHIJAU.com itu sebagai pemuda pelopor Subang di bidang Enterpreneur.

"Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan pembaca kepada TINTAHIJAU.com. Dengan penghargaan ini, sebagai motivasi untuk mempertahankan eksistensi di mata pembaca dan mempertegas sebagai portal berita dari Subang untuk Dunia," kata Annas usai menerima penghargaan.

 



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter