FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pelaksanaan Popda tingkat Subang Semarak





Pagelaran olah raga terbesar di Kabupaten Subang tersebut, rencananya akan dihadiri oleh bupati Subang. Dalam kesempatan tersebut bupati dijadwalkan akan membuka secara pagalaran Popda VI Kabupaten Subang yang akan diikuti oleh 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang.

"Bupati Subang hadir, untuk membuka Popda secara resmi, saat ini semua peserta sudah hadir semua, mereka sudah siap untuk bertanding," kata salah satu anggota panitia, Erwin kepada TINTAHIJAU.com, Senin (16/12/2013).

Cabang olah raga (Cabor) yang akan dilombakan sebanyak 10 cabang, diantaranya atletik, bola basket, bola voli, bulutangkis, catur, pencak silat, renang, senam, sepak bola dan tenis meja.

"Acara ini akan berlangsung mulai hari ini (16/12/2013) sampai Sabtu (21/12/2013). Saya harap semua peserta bisa bertanding dengan sportif," tuturnya.

Pembukaan acara tersebut dimulai pukul 8.00 WIB dengan penampilan beberapa pertunjukan seni, seperti marching band, tari modern dan pertunjukan seni lainnya, yang dipertunjukan oleh siswa dari masing-masing sekolah di seluruh Kabupaten Subang.

"Pembukaannya kita mulai pukul 8.00 WIB, dibuka oleh penampilan kesenian dari perwakilan sekolah. Tapi pembukaan secara resminya kita masih menunggu bupati," katanya. [Warlan putra | @warlanPutra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter