FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Proyek Pipanisasi Senilai Rp2.4 M di Kalijati Dibenahi




"Proyek ini akan kita perbaiki kembali. Kita sangat berterima kasih kepada pihak yang telah memberikan masukan atas pekerjaan ini, terutama masyarakat sekitar," kata salah seorang pelaksana proyek, Dedi kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (18/12/2013).

Setelah proyek perbaikan ini selesai diperbaiki, pihaknya berharap, Pipanisasi tersebut bisa digunakan oleh warga dengan sebaik-baiknya. "Kalau nanti sudah selesai, saya harap warga memampaatkannya dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh warga Kecamatan Dawuan Soleh (35) dirinya mengatakan, bahwa peroyek Pipanisasi di daerahnya saat ini telah diperbaiki kedalaman galian pipanya. "Dengan adanya perbaikan yang di lakukan oleh pihak kontraktor tersebut, saya berharap dan meminta kepada dinas terkait untuk segera difungsikan," kata Soleh.

Untuk saat ini, menurut Soleh di lingkungan tempat tinggalnya sendiri, warga sangat membutuhkan air bersih. Bahkan untuk mendapatkan air bersih warga harus menggali sumur yang cukup dalaam dengan biaya yang sangat mahal. "Untuk mendapatkan air bersih kita harus menggali sumur dengan kedalaman puluhan meter, saya harap dengan difungsikannya pipanisasi ini kita bisa mendapatkan air bersih dengan mudah," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HUT Ke-61, BPN Bikin Warga Kabupaten Subang Sumringah https://t.co/mhQwKV6bKA
Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Implementasi Program YESS, SMKN 2 Subang Gelar Pameran Hasil Produksi Siswa https://t.co/69yN6Q946K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter