FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kol Pnb Tahyodi Gantikan Kol Pnb Eding Pimpin Lanud Kalijati





Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S. Sos mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir. Karena, acara penyerahan terima jabatan seperti ini, merupakan hal sakral dan harus diikuti. “Terima kasih kepada Bupati Subang, Dandim 0605 Subang dan Kapolres Subang juga tamu undangan lainnya, “ ungkapnya.

Mengenai pergantian jabatan, Marsda TNI M Syaugi menjelaskan, merupakan dinamisasi dalam organisasi Angkatan Udara., memang harus dijalani. Lanud Suryadarma yang merupakan tipe B dan dipersiapkan untuk type A bertugas untuk melakukan pembinaan di setiap jajarannya. “Hal dinamisasi untuk organisasi angkatan udara seperti sertijab seperti tahun ini, bertujuan untuk lebih mengenalkan hal yang lebih baru lagi, “ ujarnya.

Lanud Suryadarma, kata Marsda TNI M Syaugi, home base untuk jajaran TNI AU yang telah memberikan kontribusi yang sangat positif kepada masyarakat dan jajaran institusi lainnya. “Lanud Suryadarma harus mampu menjadi ujung tombak angkatan udara. Saya menyadari Lanud Suryadarma telah memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat dan organisasi lainnya, ‘’katanya.

Marsda TNI M Syaugi berharap, dengan bekal dan pengetahuan selama di Lanud Suryadarma, Kol Pnb Eding Sungkana bisa menjadi sukses di tempat yang baru. [muslihudin]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter