FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warga Subang Kurang Antusias dengan Car Free Day





Seorang tokoh masyarakat, Dally Kardilan menyatakan, minimnya peminat jalur car free day itu salah satunya dipicu karena tidak diikuti dengan fasilitas penyerta. "Sepi karena di sana tidak difasilitasioleh pemkab, misalnya tukang dagang dan atau acara. Jadi warga masihmemilih GOR," kata Dally kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (22/12/2013)

Dikatakan Dally, di Bandung sekalipun, jalur car free day itu difaslitasi para pedagang dan atau acara yang diadakan pemerintah. Kegiatan itu dilakukan guna merangsang warga untuk memanfaatkan car free day. "Sekarang faktanya mereka memilih ke GOR, padahal kalau di car free day diisi jajanan makanan atau kaos seperti di GOR, ini bisa ramai, tinggal nantinya ditata saja," jelasnya.

 



Dari pantauan, akses jalan jalur tengah yang menjadi car free day itu sepi. Kalaupun ada yang memanfaatkan, mereka pengguna jalan yang melintas dari dan menuju komplek Perumnas. Tentu saja, jika ini tidak dimanfaatkan, itikad baik pihak kepolisian menjadi mubadzir. [annas nashrullah l @jejakAnnas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter