FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jalan Jalur Pantura Subang Amblas Sedalam 50 Cm



"Jalan Pantura tepatnya di KM 128 dari Jakarta, Desa Mandalawangi, Kecamatan Ciasem ambles sedalam 30-50 cm, sehingga mengakibatkan kemacetan total," kata anggota DPRD Luthfi Isror Alfaroby.

Antrian kendaraan di jalur Pantura, dari Jakarta menuju Indramayu, tidak kurang dari KM. Sementara dari sebaliknya, praktis lumpuh, karena terendam banjir hingga 50 centimeter di daerah Pamanukan. Pihak kepolisian memindahkan kendaraan ke jalur tengah melalui Cikamurang. Kondisi itu, mengakibatkan volume kendaraan di jalur tengah itu meningkat. Antrian ratusan kendaraan di jalur itu menjadi pemandangan sejak 3 hari lalu.

Banjir yang melanda di wilayah Pantura, Kabupaten Subang sejak akhir pekan lalu merendam 12 Kecamatan. Sekitar 15 ribu rumah di daerah itu, terendam dari 50 cm hingga 2 meter. Banjir yang melanda daerah pantura kali ini adalah banjir terbesar dalam kurun 8 tahun terakhir.



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

5 Keistimewaan Hari Jumat Bagi Umat Muslim https://t.co/KWSb96FUno
Gandeng Google Inisiative dan Cek Fakta, AMSI Jabar Gelar Pelatihan Literasi Berita Tangkal Hoaks https://t.co/gbBZz2QGGg
PT KAI Berinovasi, Wagub Jabar: Ada Layanan Live Cooking https://t.co/Zs4LfIKT2m
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter