FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemilu Ulang di Subang Dikawal Ketat Aparat





Tak tanggung-tanggung, Kapolres Subang AKBP ikut turun ke lokasi pencoblosan seperti terpantau di TPS 14 Desa Purwadadi, Subang. Hal yang sama juga terlihat di TPS 6 Desa Siluman, Kecamatan Pabuaran. Kapolsek Pabuaran Supratman datang ke lokasi dan melakukan pemantauan.

Di TPS 6 ada sekitar 373 DPT yang memiliki hak mencoblos. Seperti pada saat pencoblosan Rabu (9/4/2014) lalu, ratusan warga kembali mendatangi TPS untuk menyalurkan hak politiknya. Kendati demikian, sejumlah warga mengaku, menjadi "korban" akibat ketelodran petugas pelaksana pemilu.

"Saya menganggap ini suatu kegagalan dalam proses pendistribusiaan logistik ke TPS 6 Desa Siluman, sehingga warga pun harus rela datang kedua kalinya untuk mencoblos," kata salah seorang warga Siluman, Abdullah kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (13/4/2014)

Seperti diberitakan, KPU menggelar PSU kepada 17 TPS di 5 Kecamatan. Pemilihan ulang itu disebabkan tertukarnya surat suara antar daerah pemilihan (dapil). Hingga sore ini, petugas masih melakukan pengitungan suara. Secara umum, pelaksanaan PSU berjalan kondusif. [sandy zaenudin]

 

 



foto: suasana pemungutan suara ulang di TPS Desa Siluman, KecamatanPabuaran

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter