Pemkab Subang Gelar Istighosah dan Doa Bersama untuk Pemilu yang Damai

SUBANG, TINTAHIJAU.com – Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan dan membuka istighosah dan doa bersama seluruh kecamatan Se-Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Selasa, 13 Februari 2024.

Istighosah dan doa bersama yang dibuka secara virtual oleh Pj. Bupati tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang kondusif, aman, tertib dan damai di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan bahwa puncak pemilihan umum tahun 2024 akan segera dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024.

Oleh karena itu, Dr. Imran mengajak kepada seluruh elemen untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan kedamaian suasana rukun di tengah masyarakat, sehingga dapat menjalankan proses pemungutan suara dalam keadaan aman, lancar dan sukses.

Baca Juga:  Manfaat Air Rebusan Kayu Manis untuk Kesehatan Tubuh

Dirinya pun mengapresiasi kepada seluruh tokoh, baik tokoh masyarakat, agama dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Subang, TNI, Polri dan Forkopimda yang telah bersama-sama menjaga dan mengawal keberlangsungan proses penyelenggaraan pemilu.

Terkait Istighosah yang kini dilaksanakan, Dr. Imran mengajak untuk bersama sama berdoa sehingga pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan kondusif.

“Mari sama sama kita berdoa untuk memohon kepada allah untuk senantiasa memberikan perlindungan kekuatan kepada seluruh komponen untuk menjaga subang tetap kondusif.”

Baca Juga:  3 Manfaat Luar Biasa Minum Air Rebus untuk Kesehatan

Dr. Imran mengajak untuk menolak berita hoax dan mengajak untuk menggunakan hak suara dan hindari Golput, karena satu suara akan menjadi sebuah penentu keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan negara.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk menolak berita hoax, ajakan untuk golput dan menggagalkan pemilu, kita semua harus bahu membahu bergandengan tangan bekerja sama untuk menjalankan pemilu ini, sehingga keberlanjutan pemerintahan dan pembangunan tetap terjamin, terkawal dalam rangka kita akan menyongsong Indonesia Emas 2045.” paparnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com