FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kian hari, Subang dibelit berbagai masalah yang menuntut penyelesaian segera. Masalah yang berkutik masalah kebijakan, menjadi tantangan bagi Pemerintah Kabupaten Subang.

Dua dari masalah yang membelit Kabupaten yang saat ini lepas landas menuju industrialisasi itu adalah soal Sampah dan Pemakaman.

Masalah sampah ini muncul setelah Tempat

Beberapa hari menjelang Bulan Ramadan, Kubah Masjid Agung Al-Musabaqah di Jl. Wangsa Gofarana Subang dibersihkan. Tampak, sejumlah orang sedang membenahi bagian atap masjid tersebut.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


SUBANG, TINTAHIJAU.com
- Sebanyak 13 bakal calon Kepala Desa Sukamandi Jaya, Kecamatan Ciasem mengikuti test tulis di Kampus STIESA, Jl. Otto Iskandar Dinata Subang, Jumat (5/3/2031).

Untuk kondusifitas selama test, pelaksanaan test tulis ini dilaksanakan secara tertutup di salah satu ruang kelas Kampus STIE Sutaatmadja Subang.

Waktu

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pasar Pamanukan, Subang yang berada di Dusun Budisari, Desa Pamanukan Subang terbakar pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Kabid Damkar, Kantor Satpol PP dan Damkat Subang, Dede Rosmayandi mengatakan jumlah kios pasar yang terbakar sebanyak 115 kios. "Kebakaran di Blok A, dari 169

19 Desember 2018 lalu pasangan Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi resmi ddilantik dan dikukuhkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk periode berjalan.

Pada saat mengumumkan kemenangannya di Lapangan Alfour, Jl. RA Kartini, Subang Ruhimat menegaskan, kemenangannya merupakan kepercayaan mayoritas rakyat Subang yang harus dijaga dan dilaksanakan sebenar-benarnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter