FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pilkada Subang baru akan dihelat pada Oktober 2024 mendatang. Namun sejumlah nama sudah mulai muncul di gelanggang Pilkada.

Ada banyak nama yang digadang-gadang bakal muncul di Pilkada Subang. Dari sejumlah nama itu mayoritas mereka menduduki kursi Ketua Partai. Sebut saja PAN, kursi calon Bupati sudah dipastikan

Dalam beberapa pekan lalu, Pemkab Subang gaduh soal defisit anggaran. Kondisi ini yang pada akhirnya Pemkab memilih tidak mengambil hak untuk melaksanakan Pembahasan APBD Perubahan di tahun berjalan.

Dalam beberapa kesempatan Ketua TAPD Asep Nuroni bilang defisit anggaran Pemkab itu sekitar Rp188 miliar rupiah. Kondisi inipun

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sejumlah informasi menjadi perbincangan banyak warga Kabupaten Subang dalam sepekan terakhir ini. Dari mulai pabrik pengelolan B3 sampai Tukang Nasi Goreng Naik Umroh.

Sejumlah informasi yang menjadi perbincanagan publik dalam sepekan ini,beberapa diantaaranya yang berhasil dihipun Tim TINTAHIJAU.com berikut ini:


1. Pabrik Pengelolaan Limbah

Pemerintahan Kabupaten Subang di bawah Kepemimpinan Ruhimat dan Agus Masykur sudah berjalan tiga tahun.

Dalam membangun daerah, Pemerintahan ini mengusung Program Jawara atau Jaya, Istimewa dan Sejahtera. Ada sembilan poin dalam program yang digagas banyak akademisi dan praktisi tersebut.

Kesembilan jawara itu meliputi Jawara Nata

SUBANG, TINTAHIAU.COM - Subang adalah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Luas kota ini sekitar 2.052 km² dengan populasi sebanyak 1.594.903 dengan jumlah laki-laki 799.932 dan perempuan 794.971 menurut data Dukcapil pada tahun 2021.

Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten