FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2019 usai menang telak 4-0 atas Laos pada laga terakhir Grup B di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12).

Penyerang Timnas Indonesia Osvaldo Haay mencetak dua gol ke gawang Laos. Dua gol lainnya dijaringkan winger Saddil Ramdani dan bek



Cabang olahraga balap sepeda menambah perolehan medali emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2019 lewat Aiman Cahyadi dari nomor time trial individual putra di Praying Hands Monumen, Tagaytay, Kamis (5/12).

Aiman jadi pemenang setelah memiliki waktu tempuh 58 menit 37,003 detik. Catatan itu mengalahkan pebalap



Persib Putri berpeluang melangkah ke final ajang Liga 1 Putri 2019. Di semifinal pertama, Minggu (1/12), mereka sukses menghajar Arema Putri 2-0 di Bandung.

Namu begitu, pelatih Persib Putri Iwan Bastian belum merasa tenang. Ibas, sapaan akrabnya, juga tidak ingin anak asuhnya jemawa karena perjalan Persib

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sejumlah santri mengukir prestasi di tingkat nasional. Mereka sukses mencetak medali Emas pada Pospesnas yang digelar belum lama ini. olDari 38 atlit yang ikut dalam Pospesnas akhir bulan lalu, Santri Subang sukses meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Dua

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Banjir Bandang di Bandung, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa https://t.co/6pfUTd2urB
Pastikan Anak Anda Cukup Umur untuk masuk SD https://t.co/mJwEz3nvb5
Longsor, Jalur Purwakarta-Subang Lewat Wanayasa Tak Bisa Dilalui https://t.co/BS7IFDkGK3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page