FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Beredar anggapan di masyarakat tentang bayi yang lahir tak cukup bulan alias prematur. Mungkin Bunda juga pernah mendengarnya.

Kata orang-orang, bayi yang lahir di usia kandungan 7 bulan, cenderung lebih sehat dan dapat bertahan daripada bayi yang lahir di usia kandungan 8 bulan. Sebaliknya, bayi



Sekolah bukan satu-satunya tempat untuk menimba ilmu. Hal ini tentu sudah Anda sadari sejak buah hati Anda lahir. Anda sudah menyiapkan berbagai hal untuk merangsang tumbuh kembang si kecil agar ia belajar banyak hal.

Sayangnya, orang tua kerap lupakan itu begitu anak memasuki dunia persekolahan. Setiap

Ponsel pintar bisa membuka akses informasi melalui internet. Sebagai orangtua, Anda perlu mengawasi terkait penggunaan ponsel oleh anak, sehingga orangtua dapat meminimalisir dampak buruk dari penggunaan gadget tersebut.

Dilansir Momjunction, terdapat 4 hal dampak buruk dari penggunaan ponsel oleh anak-anak, mulai dari masalah kesehatan hingga mempengaruhi

Pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir, namun masyarakat bersiap menuju new normal atau tatanan baru. Dengan kondisi tersebut, maka siapa saja masih berisiko terinfeksi virus corona termasuk bayi dan anak-anak.

Dalam situs Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI dikatakan, hingga 18 Mei 2020 terdapat 3.324 anak



Semua orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Tapi bukan berarti terlalu memanjakannya. Perlu diketahui bahwa terlalu memanjakan anak akan membawa dampak buruk bagi perkembangannya di kemudian hari. Memanjakan anak secara berlebihan juga merupakan sebuah kesalahan besar yang menyebabkan rapuhnya jiwa anak.

Muhammad Al-Hamd dalam bukunya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Syarat Orang yang Dianjurkan Berkurban Menurut Buya Yahya https://t.co/AbClnhPAqJ
Catat Girls!, Kata-kata Ini Tidak Mau Didengar Pria dari Pacarnya https://t.co/ALbh4FA7X7
Jelang Idul Adha, Mentan Kunjungi Peternak di Purwadadi Subang https://t.co/XU7exO4wy9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter