3 Posisi Bercinta Ini Dipercaya Bisa Lahirkan Anak Perempuan

Banyak pasangan yang menginginkan kehadiran bayi dengan jenis kelamin tertentu, misalnya perempuan. Ya Moms, kunci untuk meningkatkan peluang kehamilan salah satunya adalah dengan memperhatikan frekuensi berhubungan seks.

Lantas, bagaimana bila menginginkan agar segera bisa hamil bayi perempuan? Adakah posisi seks yang berpengaruh terkait hal itu?

Sebenarnya hingga kini belum ada penelitian pasti yang mengungkapkan cara alamiah agar bisa hamil bayi perempuan. Namun, Ginekolog dari Amerika Serikat menyarankan agar Anda menghindari orgasme untuk menjaga tingkat asam vagina.

BACA JUGA:
Bercinta Bisa Tangkal Virus Korona? Ini Penjelasannya
Frekuensi Bercinta yang Disarankan Dokter Agar Cepat Hamil
Wajib Coba Malam Ini, Posisi Bercinta yang Bisa Bakar Kalori
Cara Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Tanpa Harus Menyentuh

"Untuk mendapatkan anak perempuan adalah dengan menghindari orgasme. Saat perempuan sedang orgasme, tubuhnya akan menjadi lebih basa (alkali) sehingga lebih menguntungkan bagi kromosom Y atau gen laki-laki untuk lebih dominan dibanding kromosom X atau gen perempuan," jelas dr. Renee Allen, seperti dikutip dari Bustle.

Selain itu, dilansir Belly Belly, untuk mendapatkan bayi laki-laki, berhubungan seks dengan penetrasi yang dalam bisa jadi kuncinya. Sehingga, untuk mendapatkan bayi perempuan, Anda dan pasangan perlu melakukan hal yang sebaliknya, yaitu dengan melakukan penetrasi yang dangkal. Hmm, kenapa begitu ya?

Moms, sperma yang menjadi cikal bakal bayi laki-laki bisa berenang sangat cepat untuk periode yang pendek, sebelum akhirnya kelelahan. Jadi, dengan melakukan penetrasi yang dangkal, Anda mungkin bisa mencegah 'sperma laki-laki' mencapai sel telur.

Memang belum diketahui secara pasti, seberapa efektif pengaruh posisi berhubungan seks untuk meningkatkan peluang hamil bayi perempuan. Namun, Anda bisa mencoba 3 posisi ini untuk mencegah penetrasi yang dalam saat berhubungan seks.

1. Misionaris

Posisi misionaris adalah posisi berhubungan seks yang paling umum dilakukan. Posisi ini juga bisa membuat suami Anda menentukan kedalaman penetrasi. Sehingga, tak ada salahnya dicoba untuk meningkatkan peluang hamil bayi perempuan.

2. Spooning atau menyamping

Pada posisi spooning ini, Anda akan berbaring menyamping dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini dipercaya bisa membuat penetrasi dangkal. Sehingga, menguntungkan sperma pembawa kromosom perempuan untuk bisa bertemu sel telur.

3. Woman on top

Posisi seks woman on top atau wanita di atas, membuat Anda bisa memegang kendali untuk menentukan kedalaman penetrasi. Sehingga, bila Anda ingin hamil bayi perempuan, maka usahakan pasangan Anda tidak melakukan penetrasi dengan dalam.

Moms, perlu ditekankan sekali lagi, bahwa belum ada penelitian yang membuktikan bahwa bercinta dengan 3 posisi di atas bisa 100 persen meningkatkan hamil bayi perempuan. Namun, tak ada salahnya dicoba bersama suami, agar Anda tidak bosan bercinta dengan posisi yang itu-itu saja.

Sumber: Kumparan | Foto: Ilustrasi/Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

14 Orang Reaktif Hasil Rapid Test di Pasar Kasomalang Subang https://t.co/OrJJPW2mxY
Banyak Dapat Pesanan, Dedi Mulyadi Manjakan Pasien Covid-19 dengan Makanan Enak https://t.co/98Oxckp9No
PSBB di Jabar Kembali Diperpanjang Hingga 12 Juni https://t.co/faOUQ1tEto
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter