FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Begini Cara Mengatasi Gatal Yang Dialami Bumil Dari Sang Ahli

Indeks Artikel



 



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kehamilan merupakan impian setiap pasangan suami istri (Pasutri), terlebih pada waktu awal pernikahan. Setelah dinyatakan positif, tentu kehadiran buah hati sangat didambakan. Selanjutnya, sebagai calon ayah dan ibu akan menjaga calon buah hati sebaik mungkin bukan?.

Saat ada keluhan yang tidak wajar, khususnya yang dirasakan oleh anggota badan ibu hamil, seperti gatal di perut dan payudara. Hal ini merupanakan salah satu kondisi yang umum dialami. Bukan hal aneh, namun perlu diwaspadai, agar kondisi nyaman dapat menungkatkan mood si calon ibu.



Dilansir dari Halodoc.com, perut dan payudara yang gatal ini diakibatkan oleh hormon kehamilan dan pertambahan berat badan saat hamil.

Selain itu, payudara dan perut gatal juga dapat disebabkan oleh iritasi kulit terhadap bahan pakaian, sabun, bahkan detergen yang digunakan untuk mencuci pakaian. Maka, hindarilah menggaruk kulit yang gatal, karena dapat menyebabkan kulit iritasi, kulit terluka, dan terasa perih.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Seminar AMSI: Media Siber Sehat Garda Terdepan Lawan Informasi Hoax https://t.co/emO9iIo6Ox
Pria Timur Tengah yang Siksa Istri dengan Air Keras di Cianjur Diduga Psikopat, Akan Dites Kejiwaan https://t.co/Rd5Aznd1e7
Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter