FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Musim hujan mulai tiba. Sejumlah penyakit berpotensi muncul bersaman dengan datangnya musim hujan.

Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Subang dr Jan Rudi Iskandar mengatakan ada tiga potensi penyakit yang datang bersamaan datangnya musim hujan. Keempat penyakit itu adalah demam berdarah yang ditularkan lewat


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia sudah berlangsung sejak tanggal 13 Januari 2021 kemarin, untuk saat ini proses vaksinas baru diberikan kepada nakes sebagai prioritas.

Kemunculan hoax yang tidak jelas telah memunculkan stigma negatif terkait program vaksinasi ini, namun demikian pemerintah melalui


SUBANG, TINTAHIJAU.com
- Pemerintah Indonesia telah menggulirkan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang diawali dengan melakukan vaksinasi perdana kepada Presiden Jokowi pada tanggal 13 Januari 2021 lalu.

Program vaksinasi ini dilakukan setelah adanya izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Vaksinasi COVID-19 sudah dimulai telah memberikan harapan bagi upaya melawan pandemi. Namun demikian harapan besar pada vaksinasi COVID-19 jangan membuat lengah dan mulai mengabaikan protokol kesehatan (prokes). Sebab vaksin bukanlah obat.

Demikian pula bagi para penyintas, meski sudah memiliki antibodi, namun dari beberapa kasus,


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pandemi Covid-19 masih melanda di sejumlah wilayah di dunia, termasuk  Indonesia. Anosmia merupakan keadaan dimana seseorang kehilangan kemampuan untuk mencium bau, ini menjadi indikator gejala awal ketika seseorang mulai terpapar virus Covid-19.

Tetapi, gejala ini tidak selalu karena virus Corona, bisa juga karena virus

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bahas Penegakan Hukum, Kapolres Majalengka Lakukan Kunjungan ke Kejari https://t.co/0UkTDFCIu5
Neng Farah Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa https://t.co/cOW9YKexwn
Kamis Manis, Kopka Hamim Dapat 'Kado Rumah' dari Waka Polres Subang https://t.co/NDSSlTa062
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter