FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hei Ladies, Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Jika Ingin Miliki Payudara Besar



Ukuran payudara yang besar memang bukan segalanya, tetapi harus diakui memang banyak diidamkan. Dengan ukuran payudara yang besar, banyak wanita merasa jadi lebih percaya diri.

Ada beberapa hal yang mempengaruhi pertumbuhan payudara wanita, salah satunya adalah asupan makanan atau minuman yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh.

BACA JUGA:
Tips Agar Payudara Tetap Indah Setelah Melahirkan
Benarkah Bentuk dan Ukuran Payudara Berubah Karena Menyusui?
Hai Ladies, Kenali Penyebab yang Bikin Payudaramu Nyeri
Kenali Gejala Kanker Payudara Sejak Dini
Ukuran Payudara yang Jadi Idaman Para Pria

Apa hubungan estrogen dan ukuran payudara?

Setiap wanita umumnya memiliki ukuran payudara yang berbeda dan ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti keturunan, pola makan, gaya hidup, dan hormon dalam tubuh.

Salah satu hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan payudara adalah estrogen. Berikut 4 makanan dan minuman yang bisa meningkatkan hormon estrogen, dikutip dari Stay at Life:

1. Sari kedelai

Selain mengandung protein yang baik bagi tubuh, susu kedelai atau tepatnya sari kedelai juga memiliki kandungan fitoestrogen. Fitoestrogen merupakan senyawa yang memiliki struktur menyerupai hormon estrogen. Diyakini meminum susu kedelai dalam jumlah yang cukup dapat membantu memperbesar ukuran payudara.

2. Kacang-kacangan

Dikenal sebagai salah satu cemilan yang baik untuk kesehatan, kacang-kacangan juga mengandung senyawa isoflavon. Senyawa ini memiliki efek seperti estrogen dengan meniru cara kerja hormon wanita tersebut.

3. Buah beri

Berbagai macam buah beri, seperti stroberi, cranberry, dan blackberry bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Selain itu, buah beri juga kaya akan antioksidan, mineral, vitamin, dan serat.

4. Seafood

Seafood atau makanan laut memiliki efek estrogenik pada tubuh. Karena itu, mengonsumsi seafood, seperti udang, kerang tiram, dan beberapa jenis ikan dapat mendukung pertumbuhan ukuran payudara.

Sumber: detikHealth | Foto: Ilustrasi/Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kapan Sebenarnya Waktu Terbaik untuk Bercinta? https://t.co/Az2UHTgfu3
Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 7 Orang, 2 Orang Diantaranya ASN https://t.co/VgzrjZW5GC
Masa Pandemi Covid-19, Polwan Cantik ini Mengajar Anak-anak di Rumah https://t.co/vSRoEmdoK5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter