FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat! Lakukan Hal Ini Sehabis Bercinta, Agar Miss V Tetap Sehat

Indeks Artikel


Menghabiskan waktu yang intim bersama pasangan memang sangat menyenangkan. Setelah melalui kegiatan seks yang penuh emosional, biasanya kita akan merasa kelelahan dan tidur bersama dalam dekapan orang terkasih atau mengenakan kembali pakaian untuk melanjutkan rutinitas lain yang tertunda.

Dilansir dari Byrdie, ada beberapa langkah after sex yang perlu dilakukan sebelum beristirahat atau bergerak kembali. Mengapa? Beberapa ginekologis mengungkapkan kalau periode after sex dapat menentukan kesehatan organ reproduksi kita. Coba cek yuk!

BACA JUGA:
Makanan Ini Dipercaya Bisa Tingkatkan Kejantanan Pria
Kenali Ciri-cirinya Jika Miss V Anda Bermasalah
Benarkah Sering Bercinta Bisa Bikin Miss V Longgar?

Buang Air Kecil

Jessica A. Shepherd, MD dari SweetSpot Labs mengatakan jika buang air kecil setelah bercinta penting karena dapat membantu menyingkirkan bakteri di saluran kencing dan menghindari infeksi pada bagian itu. Buang air kecil juga mencegah masuknya bakteri ke kandung kemih. Sarannya, coba buang air dalam kurun waktu 15 menit setelah bercinta.

Membersihkan dengan Pelan

Bersihkan secara lembut bagian luar Miss V dengan air atau sabun yang bebas paraben dan parfum. "Pembersih dengan bahan itu dapat membuat Miss V iritasi. Sedangkan parfum dapat menstimulasi perkembangan bakteri yang menghasilkan odor," ujar Shepherd. Selain itu, menurut Sheeva Talebian co-founder TrulyMD, jangan mencuci secara berlebihan dan menyemprot Miss V secara langsung.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Jaga Eksistensi Genting, Bupati Berambisi Jadikan Terakota Sebagai Ciri Khas Majalengka https://t.co/m3jaYYvy5y
Jarang Terjadi! Hari ini 0 Penambahan Kasus Covid-19 di Subang https://t.co/WtOTCHtq11
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter