FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

5 Langkah Tingkatkan Imun Setelah Divonis Covid-19 Tanpa Gejala atau Bergejala Ringan

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang kian hari kian meningkat. Hingga Kmis (17/6/2021) tercatat ada 6.300 yang terkonfirmasi covid-19.

Dari 6300 orang tersebut sebanyak 5.436 orang dinyatakan selesai menjalani isolasi atau sembuh. Namun potensi kembali terkonfirmasi covid-19 bukan hal yang mustahil. Tidak sedikit penyitas Covid-19, kembali terkonfirmasi Covid-19.

Banyak ahli menyatakan, salah satu melawan Covid-19 adalah dengan menjaga imun. Wadir Umum & Keuangan RSUD Subang dr Jan Rudi Iskandar memberi tips menjaga imun bagi penyitas Covid-19.

Kelima tips itu adalah sebagai berikut:


1. Makan makanan dengan gizi seimbang & tepat waktu



Beberapa diantaranya dengan minum air putih tidak kurang dari 2,5 ltr, dan mengkonsumsi buah-buahan. Dengan mengkonsumsi gizi seimbang yang di dalamnya harus ada Karbohidrat, lemak, protein, vitamin (alami), mineral khusus Protein akan memberi dukungan regenerasi sel yang rusak akibat masuknya Virus Corona.

Sementara Vitamin (C & D) akan meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara dengan minum cukup akan membantu stabilisasi suhu tubuh & melancarkan pencernaan

2. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup akan memberikan waktu utk tubuh tdk menggunakan metabolisme tinggi sehingga bisa digunakan utk meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam sehari, minimal tujuh jam untuk tidur, mengurangi bermain HP, nonton TV/Video/sejenisnya supaya tubuh betul-betul rehat & fokus melawan Covid 19

3. Konsumsi Vitamin C & D dosis tinggi 500 mg 2 x sehari.
Kalau yang ada riwayat gastiritis (Maag) carilah Vitamin C yang aman untuk lambung

Langkah lain yang penting adalah... selengkapnya ke halaman selanjutnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Kepuasan membuat orang miskin menjadi kaya, ketidakpuasan membuat orang kaya menjadi miskin" ~Benjamin Frank… https://t.co/m1RP4S05Jq
Warga Majalengka Geger, Ada Jasad Mengambang di Sungai Cikeruh https://t.co/T0U4pL2cXX
Pernah Jadi Korban Penipuan, Seorang Gadis Ini Nekat Lakukan Penipuan https://t.co/1eObWNDR4g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter