FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



Siapa yang tidak kenal dengan media sosial yang satu ini, Facebook merupakan media sosial yang memiliki banyak user tersebar di seluruh dunia.

Nah, bagi Anda yang sudah lama menggunakan Facebook, tentu memiliki banyak koleksi foto di akun Anda. Dari sekian banyak foto yang Anda upload ke



Anak remaja mengaku banyak yang takut membahas sex education dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya ketika membahas sex education dengan orangtua di lingkungan keluarga.

Padahal sex education tak boleh diremehkan oleh kalangan remaja. Pastinya ada dampak buruk yang mengancam, saat anak remaja tidak terbiasa dengan sex education.

Diakui



Pernahkan kamu terjebak dengan cinta segitiga? Mencintai satu orang saja sudah cukup rumit, apalagi jika kamu juga mencintai atau justru dicintai dua orang sekaligus di waktu yang sama?

Cinta segitiga memang tidak ayal bikin kepala nyut-nyutan dan hati senat-senut. Lantas, bagaimana ya cara move on dari

Kamu lagi suka sama seorang cewek? Tunggu apa lagi, ini saatnya buat PDKT ke dia. Tapi jangan asal main PDKT aja, karena itu bisa bikin misi pendekatamu gatot alias gagal total. Ujung-ujungnya, cewek yang kamu suka itu malah bakal kabur.

Nah, sebelum kamu melancarkan aksi pendekatanmu,



Viral cerita Layangan Putus menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari belakangan. Mengisahkan seorang ibu beranak empat yang ditinggal menikah lagi oleh suaminya, masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Diunggah pertama kali sebuah akun Facebook bernama Mommy ASF, kisah viral ini mendapat banyak tanggapan dari

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page