FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Menikah, Ammar Zoni-Irish Bella Mudik ke Majalengka



Mudik ke Majalengka, Potret Lebaran Perdana Ammar Zoni dan Irish Bella Sebagai Suami Istri. Lebaran tahun ini merupakan Lebaran perdana yang dijalani Ammar Zoni dan Irish Bella sebagai suami istri. Memutuskan menikah di tanggal 28 April 2019 lalu, banyak hal yang dilalui Ammar Zoni dan Irish Bella untuk pertama kalinya di tahun ini.

Salah satunya menjalani ibadah puasa bersama juga merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya melalui Lebaran sebagai pasangan pengantin baru saja, bahkan di Lebaran ini Ammar Zoni dan Irish Bella sudah melalui Lebaran perdana mereka dengan si jabang bayi di kandungan Ibel. Pasangan ini memang sudah secara resmi mengumumkan kehamilan Ibel tepat di 1 bulan usia pernikahan mereka yakni pada tanggal 29 Mei 2019, lalu.

Dilihat dari aku media sosial Ammar Zoni maupun Irish Bella, pasangan ini memang masih belum mengunggah foto atau video akan momen Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ini. Rupanya di hari pertama Lebaran pasangan ini melaluinya dengan berkunjung ke keluarga Ammar Zoni yang ada di Majalengka.

Hal itu terungkap dalam vlog yang diunggah di youtube milik Uncle Zoni, Rabu (5/6/2019). Dalam video itu, tampak Ammar Zoni, Irish Bella serta adik-adik Ammar juga kerabat mengendarai mobil menuju Majalengka.

Sesampainya di rumah sang nenek, Ammar Zoni dan rombongan sudah disambut oleh banyak keluarga serta kerabat yang sudah menunggu di kediaman sang nenek. Kala itu, Ammar Zoni tampak memakai baju kaos oblong berwarna putih.

Sedangkan sang istri Irish Bella tampil simple memakai celana jeans dengan baju atasan yang memakao cardigan berwarna cokelat. Dalam momen itu, Ammar Zoni terlihat membagikan amplop THR untuk anak-anak kecil merupakan kerabat yang sudah menunggunya di rumah.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter