FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wow! Selain Punya Bakat, Artis Muda Ini Juga Punya Bisnis Sendiri



Selain berbakat di dunia entertainment, ternyata artis Millennials ini juga punya bisnis sendiri, lho. Keren dan tentunya menginspirasi banget nih. Itu karena bisnis ini bisa jadi investasi di masa depan. Siapa saja mereka?

1. Nikita Willy



Investasi pertama Nikita yaitu perumahan mewah Winona Residence yang terdiri dari 13 unit rumah yang masing-masingnya dipatok dengan harga hingga Rp1 miliar. Dilansir CNBC, kini Nikita telah memiliki 3 apartemen bernilai Rp3 miliar yang disewakan, 5 unit town house, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

Oh ya, Nikita juga membagikan tips buat kamu yang mau masuk ke dunia properti nih, yaitu mempertimbangkan akses, lokasi, harga dan juga pengembangannya. Belum lama ini, Nikita juga baru aja merilis brand perhiasannya, Nikita Willy Gold.

BACA JUGA:
Mengenal Sosok Yuna Zarai, Adik Ipar BCL yang Ramaikan Kacah Musik Internasional
Inilah Sosok Ayu Maulida Putri, Pemenang Putri Indonesia 2020
Mengenal Sosok Qasem Soleimani
Mengenal Zhang Yiming, Sosok yang Berada di Balik Aplikasi TikTok


2. Sheila Daisha



Pemeran Aurora dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) juga ternyata juga ikut menjalankan bisnis keluarganya di bidang pascaproduksi. Perusahaan keluarganya ini bergerak di bidang penerjemahan (subtitling), pengeditan, mixing dan distribusi untuk sebuah proyek produksi audio visual.

3. Alice Norin


Pada 2013, Alice mendirikan 8wood, clothing line yang dikhususkan untuk anak muda. Awal kemunculannya, 8wood langsung mendapatkan respons positif dari masyarakat. Bahkan, 8wood langsung mendapatkan investasi dari Ideosource, sebuah perusahaan modal ventura.

Sempat diragukan bisnisnya oleh banyak orang-orang di sekitarnya, nyatanya bisnisnya ini sudah punya 4.500 pelanggan dan lebih dari 50 karyawan. Gak hanya itu, perempuan kelahiran 21 Juni 1987 ini juga mendirikan Mini Today, yaitu clothing line untuk anak-anak.

4. Deva Mahenra



Diketahui Deva Mahenra merupakan pemilik dari Foresthree Cofee, kedai kopi kekinian yang kini telah membuka outlet di Jabodetabek, Padang, Jambi, Medan, Banjarmasin dan Jawa Timur.

Selain itu, Deva juga punya bisnis menawarkan jasa untuk merangkai kata dan gambar yang ia beri nama Kapitulis. Ia bekerja sama dengan beberapa penulis, di antaranya Zarry Hendrik dan Ivan Lanin. Gak hanya itu, Deva juga diketahui mendirikan Guts and Glor, clothing line yang telah ia dirikan sejak 2015.

5. Prilly Latuconsina



Pemain sinetron kelahiran 15 Oktober 1996 ini gak cuma aktif di dunia akting aja. Diketahui kalau Prilly punya banyak bisnis, mulai dari bisnis kuliner sampai kosmetik. Untuk bisnis kuliner, Prilly telah mendirikan Nona Judes, Really Cake, Slimilly dan Bebelly Bakery.

Sementara itu, bisnis clothing line miliknya ada brand Ily Wear Collection dan bisnis kosmetiknya ada brand ILY Cosmetics.

Nah, itu dia artis muda Indonesia yang punya bisnis sendiri. Keren, ya! Itu karena mereka mengisi waktu muda mereka dengan melakukan apa yang mereka cintai dan juga berani keluar dari zona nyaman dengan berbisnis. Ada yang mau ikut jejak mereka sebagai pebisnis ?

Sumber:IDNTimes | Foto: Kolase Istimewa

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Memasuki New Normal, Pemkab Subang Diminta Tancap Gas https://t.co/YhCOngq8Zs
STIE Sutaatmadja Subang Lakukan Sidang Skripsi Komprehensif Secara Daring https://t.co/sSb5cgujMj
Masih PSBB, Pemkab Purwakarta Ingatkan Pengelola Wisata Taati Aturan https://t.co/HkeBKjguiG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter