FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hal Lucu Ini Hanya Dilakukan Saat Kamu Punya Gebetan



Kamu pasti setuju kalau jatuh cinta memang sejuta rasanya. Nah, saat lagi suka sama seseorang tiba-tiba saja jadi banyak hal yang bikin kamu penasaran sama orang tersebut. Bahkan seringkali tanpa sadar, kamu jadi melakukan hal yang konyol, mungkin seperti hal-hal ini. Benar, kan?

1. Mengintip media sosial dia

Ayo, kalau lagi punya gebetan seberapa sering kamu kepo di media sosial dia? Di zaman sekarang, hal ini sudah jadi kebiasaan kalau lagi suka sama seseorang. Malah, nggak hanya mengitip foto yang baru-baru ini di-posting. Kamu juga sampai cari foto-foto lama gebetan untuk tahu kehidupannya. Pokoknya niat, deh.

2. Kamu juga kepo orang-orang yang ada di media sosialnya

Pokoknya kamu nggak pernah lupa buat mengecek media sosial gebetan kamu, kapanpun dan dimanapun. Kalau tiba-tiba dia kelihatan lagi bareng orang lain yang nggak kamu kenal, kamu langsung kepo orang itu juga. Apalagi kalau cewek juga, bikin kamu deg-degan setengah mati.
    
3. Kamu membayangkan masa depan kamu bersamanya

Padahal belum jadi pacar, tapi kalau lagi punya gebetan, pasti jadi terbawa suasana untuk membayangkan masa depan bersama dia. Kamu pengin nikah sama dia dimana, mau bulan madu kemana, sampai-sampai kamu sudah membayangkan nama anak kalian. Lucu, kan?

4. Kamu tahu nama anggota keluarganya

Selain sudah tahu apa warna favorit gebetan, biasanya kamu juga sudah mencari tahu anggota keluarganya di internet atau media sosial. Kamu jadi tahu nama orang tuanya, kakaknya, adiknya atau jangan-jangan sampai nama hewan peliharaannya.

5. Kamu tahu tempat nongkrongnya

Kamu juga tahu banget apa aktivitas favorit dia dan tempat nongkrong dia. Meskipun, kamu nggak tahu atau nggak suka tempatnya, kamu tetap pengin datang ke tempat favoritnya. Siapa tahu bisa ketemu dia dan bisa mengobrol bareng dia?

6. Memandangi handphone, menunggu dia balas chat

Kalau kamu sudah berhasil komunikasi sama dia, apalagi bisa chatting-an sama dia, hal yang bakal sering kamu lakukan adalah menunggu dia balas pesan kamu. Pokoknya, kamu jadi mengecek handphone terus menerus. Kalau dia sudah balas pesan kamu, kamu sengaja lama balas pesan dari dia.

7. Kamu ingat setiap detail obrolan kamu dengannya

Nggak cuma terbayang wajahnya saja, kamu juga sampai ingat detail obrolan kamu sama dia. Bahkan, kamu sampai ingat gimana cara dia bilang sesuatu, kata-kata yang dia pakai. Jangan-jangan, kamu sampai ingat gimana dia bersin lagi?

Sumber: Popbela | Foto: Pexels

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter