FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tips Selfie Agar Kamu Terlihat Mirip Artis Korea

Indeks Artikel


Tahu gak sih? Ternyata berpose pada foto selfie pun ada trik khususnya, lho! Dalam artikel kali ini, berikut ini ada 5 ragam tips selfie agar kamu kelihatan lebih awet muda. Ingin tahu apa saja tipsnya?

1. Perhatikan pencahayaan

Salah satu aturan utama dari foto selfie yang bagus adalah pencahayaan. Cari sumber pencahayaan yang natural, dan kamu juga bisa tunggu sampai golden hour. Kenapa sih tips ini penting? Karena pencahayaan yang bagus itu bisa menyamarkan kantung mata yang gelap, lho!

BACA JUGA:
Setelah Taiwan, Giliran Korea Kepincut Investasi di Subang
Hai Girls! Ini Tips Agar Make-up Bisa Tahan Lebih Lama di Wajah Berminyak
Bahan Alami yang Bisa Ditemukan di Dapur Ini Ternyata Bisa Bikin Kulit Glowing

Kalau kamu foto selfie di dalam ruangan, kamu bisa menyiasatinya dengan cara mengambil selembar kertas polos di bawah dagu. Trik ini bisa membuat cahaya lampu di dalam ruangan terpantul dan terpapar ke wajahmu. Kamu pun akan terlihat lebih muda karena bisa mengurangi bayangan gelap yang memberikan efek double chin pada dagu.

2. Tahu kapan harus pakai flash

Kalau kamu mau berfoto di malam hari atau di ruangan yang pencahayaannya minim, kamu bisa menggunakan lampu flash. Biasanya sih cahaya flash akan langsung terpapar pada bagian wajahmu. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memikirkan angle yang tepat agar cahayanya bisa membuat wajahmu terlihat berkilau alami tanpa berlebihan.

3. Penting juga untuk cek angle foto yang paling pas untuk kamu

Selfie yang baik dapat membuat kamu menunjukkan penampilan terbaikmu. Hal ini bisa kamu lakukan dengan memikirkan angle yang paling tepat! Kamu bisa mengetahuinya dengan memerhatikan seperti apa bentuk wajahmu dari beragam sudut pandang.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tiga Minuman Ini Bisa Hancurkan Batu Ginjal, Apa Saja? https://t.co/7q1dBATcyQ
Dalam 10 Tahun, Penderita HIV/Aids di Majalengka Sebanyak 521 https://t.co/8fOCtGt7EX
Subang Kota Kontribusi Tertinggi Penambahan Kasus Positif Covid-19 Hari ini https://t.co/ukiQYp4RJT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter