FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Catat!, Begini Cara Move-On dari Luka Masa Lalu

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebagian individu tentu pernah mengalami luka masa lalu. Tentu itu akan menjadi pengalaman yang menyakitkan untuk melepaskan dan melupakannya. Meski begitu, kita tak bisa terus terikat pada kesedihan masa lalu dan merusak kemungkinan masa depan kita.

Kita semua pernah terluka atau mengalami patah hati yang parah atau mengalami semacam rasa sakit emosional. Yang penting untuk diingat bahwa hari-hari buruk itu tidak berlangsung selamanya.

Hidup terdiri dari pasang surut, tinggi dan rendah dan itulah yang membuat hidup layak dijalani. Melansir dari Pinkvilla, Selasa (14/9/2021), berikut lima cara agar Anda bisa move on melupakan dan menyembuhkan diri dari luka masa lalu yang menyakitkan.

BACA JUGA:
Ancika, Sosok Dalam Novel Pidi Baiq Setelah Dilan Dan Milea

1. Berlatih Hidup dengan Penuh Kesadaran

Belajarlah untuk hidup di masa sekarang dan hindari memikirkan masa lalu. Anda hanya perlu memikirkan hal-hal yang penting pada saat ini dan jangan khawatir tentang masa lalu atau masa depan.

Semakin sedikit pikiran yang Anda bawa ke dalam pikiran, semakin baik itu. Cobalah untuk ikhlas atas hal-hal yang berada di luar kendali Anda dan memiliki kebebasan untuk memilih kebahagiaan dan pikiran yang baik.

2. Bersikaplah Lembut dengan Diri Sendiri

Belajarlah untuk bersikap lembut dan memilih untuk bersikap baik dengan diri sendiri dan orang lain juga. Jangan mengkritik diri sendiri atau menganalisis situasi secara berlebihan.

Bersikap baik dan penuh kasih dalam kata-kata dan tindakan Anda tidak hanya dengan orang lain tetapi juga dengan diri Anda sendiri.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dokter Boyke Ungkap 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat https://t.co/eRR3LgiQBs
8 Rahasia Wanita Agar Tampil Cantik Alami, Luar dan Dalam! https://t.co/I4wRcvNGr9
Ruwatan Bumi, Cara Warga Jabong Mensyukuri dan Menjaga Alam https://t.co/XMR8fDv0ck
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter