FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bintangi Drakor Jirisan, Jun Ji Hyun Aktris Terkaya Kalahkan Kim Soo Hyun dan Yoo Jae Suk

Indeks Artikel



 



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Drama Korea (Drakor) terbaru saat ini, pemeran Jirisan Jun Ji Hyun, dikabarkan jadi artis dengan bayaran termahal saat ini. Kebanggan secara pribadi darinya menjadi artis termahal membuatnya tidak sombong dan angkuh.


Drama Korea Jirisan yang tayang di tvN itu, sontak menyita perhatian kaum drakorisme sejagat. Serial persembahan tvN ini baru tayang pada Sabtu (23/10/21) pekan lalu dan sudah mendapatkan rating di atas 10 persen. Kabarnya serial ini akan tayang sampai 16 episode.



Jirisan mengusung genre aksi dan thriller seputar misteri di Gunung Jiri, yang menjadi gunung tertingi kedua di Korea Selatan.

Kesuksesan Jirisan tak luput dari peran Jun Ji Hyun, pemeran utama di drama Korea ini. Jirisan merupakan comeback untuk Jun Ji Hyun yang sebelumnya pernah membintangi drama Korea Kingdom.



Baca Juga :

Untuk Maniak Drakor, Benarkah Menonton Drakor Dapat Picu Bunuh Diri? 

Ini Daftar Drakor Yang Akan Membuat Drakorisme Tersenyum  dan Menangis Histeris

Aktris 39 tahun itu berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan yang kerap dipercaya untuk melacak orang hilang di gunung. Sosoknya yang andal dan pemberani membuat Seo Yi Kang dijuluki sebagai 'Hantu Pegunungan'.

Jirisan berkisah tentang aksi penjaga hutan atau ranger di Gunung Jiri yang tengah memecahkan misteri orang hilang. Drama Korea ini menyajikan alur cerita penuh teka-teki dengan latar pegunungan yang indah namun juga misterius.


Dipercaya untuk memerankan karakter utama, Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris kenamaan di Korea Selatan lho. Ia sudah lama terjun di dunia akting.

Berikut ini 5 fakta aktris Jun Ji Hyun, pemeran utama di drama Korea Jirisan seperti ditulis dilaman Haibunda:



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sering Banjir, Warga Sukasari Minta Pemerintah Normalisasi Sungai https://t.co/y5HiIBLocO
Saluran Air Tak Berfungsi, Puluhan Rumah di Sukasari Subang Terendam https://t.co/KVJqZnKIHg
OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter