FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Plt Bupati Pidato Hardiknas, Guru Asik Main Gadget



Pemandangan tak sedap saat pelaksanaan Apel hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Saat Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, puluhan bahkan ratusan guru malah asik main gadget dan duduk di tempat sejuk.

Apel Hardiknas digelar di Lapangan Alun-alun Pemkab Subang. Apel dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. APel tahunan ini diikuti ratusan guru, pelajar, mahasiswa, ormas dan pejabat setempat. Sayangnya, pemandangan tidak sedap saat Apel dimulai.

Peserta upacara yang mengenakan seragam Korpri itu justru memilih meninggalkan barisan dan mencari tempat teduh. Bahkan tidak sedikit mereka memainkan gadgetnya dan asik berswafoto bersama rekannya.

Seperti diberi contoh oleh gurunya, peserta pelajar juga tidak kalah. Mereka memilih tempat teduh dan asik bersenda gurau di belakang barisan. Satpol PP yang bertugas di belakang barisan Apel, mendiamkan banyak guru yang keluar dari barisan. Sebaliknya, Satpol PP ini hanya melarang pedagang asongan masuk ke kerumunan peserta Apel

Sementara Inpekstur Upacara yang juga Plt Bupati Subang Ating Rusnatim sedang membacakan Pidato Tertulis dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Ketua PGRI Subang Kusdinar menilai, guru yang memilih bubar barisan saat pelaksanaan Apel Hardiknas itu adalah pendidik yang tidak disiplin. "Mereka kurang disiplin ya. Mungkin karena kepanasan jadi milih cari tempat teduh ya," kata Kusdinar.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Ditengah Kebahagiaan Menyambut Kelahiran Buah Hati, Nagita Alami Engap Usai Persalinan https://t.co/GX7WCwWBkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter