FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Forum Komunikasi OSIS Subang Gelar OSIS Care "One Hand, One Hope, One Happiness"



Forum Komunikas OSIS Kabupaten Subang menggelar OSIS Care di SMAN 2 Subang, Sabtu, (02/06/2018). Mereka melakukan aksi berbagi untuk Panti Asuhan dan berbagi takjil di jalanan Subang Kota.

Panitia Pelaksana Muhammad Gunawan mengatakan, event ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus OSIS  se-Kabupaten Subang. Selain itu, kata Gunawan, kegiatan semacam ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

OSIS Care ini diisi Motivasi Spiritual, buka bersama Pengurus OSIS se Kabupaten Subang, terawih bersama, dan sharing season. FKOS juga mengundang Komunitas Kawan Film Subang (KFS) untuk ikut andil dalam meramaikan acara yakni Screening Film Pendek berjudul Khomer bertemakan hijrah.

Selain itu FKOS bekerja sama dengan Komunitas Pemuda Ingin Surga (PIS) mengadakan Tabung Palestina yakni penggalangan Dana dari pengurus OSIS yang hadir untuk disalurkan ke Palestina. "Semoga dengan terlaksananya OSCAR ini pengurus OSIS Kabupaten Subang khususnya, memiliki rasa kepedulian terhadap sesama," kata Gunawan kepaa TINTAHIJAU.com

Sekitar 114 pengurus OSIS se-Kabupaten Subang terlibat dalam kegiatan etrsebut. Selain pengurus OSIS, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, Maulana Malik Ibrahim tampak hadir bersama Pembina FKOS, M.Yusuf Hadikusuma. Yusuf mengapresiasi acara OSIS Care.

"Acara ini sangat bermanfaat sekali karena dengan mengundang aktivis-aktivis OSIS se Kabupaten Subang insyaallah mudah-mudahan ada bahasan-bahasan megenai Program FKOS kedepannya yang lebih bermanfaat lagi. Apalagi dalam acara ini mereka melakukan santunan bagi kaum Duafha itu yang membuat saya sangat mengapresiasi acara OSIS Care ini," kata Yusuf. [Silvi Yanti Dewi]





Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter