FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Setelah Taiwan, Giliran Korea Kepincut Investasi di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah investor Taiwan, kini giliran Korea yang kepincut untuk berinvestasi di Kabupaten Subang.

Kabar ini diketahui dari antara Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu KAbupaten Subang Ahmad Sobari bersama Video conference dengan para pengusaha Korea

Pada Vicon yang dilaksanakan di ruang rapat segitiga rumah dinas Bupati Subang itu para pemgusaha Korea berencana malaksanakan investasi di wilayah Subang dengan mendirikan beberapa pabrik diwilayah Kawasan industri.

BERITA LAINNYA:

Pindah ke Subang, Pabrik Asal China Akan Tampung 8 Ribu Pekerja

Pemerintah Siapkan Subang Sebagai Kawasan Industri di Jabar

Niat itu, disambut baik Wakil Bupati Agus Masykur. Wabup mengatakan rencana investasi peruhaan Korea tersebut sempat  tersendat karena dampak covid-19. Namun demikian, mereka mereka memastikan, investasi akan dilakukan setelah Covid-19 mereda.

Dia menjelaskan, perusahaan Korea ini memiliki kekhasan yang komparatif dan kompetitif. Di dalamnya akan menyertakan kerjsama dengan pengusaha lokal yaitu bekerjasama dengan UMKM terpadu dalam satu lahan usaha.

Hal tersebut dilakukan untuk menjadi pilihan ingin menciptakan investasi yang bisa sekaligus dirasakan oleh warga sekitar Subang dengan menjalin komunikasi dengan pelaku UMKM.

"Disisi lain, perusahaan-perusahaan Korea tidak dipungkiri menerapkan teknologi unggul yaitu teknologi baru dan terbarukan contohnya seperti menggunakan teknologi angin dan sinar matahari untuk menghasilkan listrik untuk menunjang kinerja aktivitas pekerjaan di perusahaan-perusahaan tersebut," terangnya.

Pada Vicon tersebut para pengusaha antusias untuk segera melakukan investasi di Subang. Direncanakan beberapa pengusaha pada pertengahan atau akhir Agustus akan datang ke Subang untuk membahas lebih lanjut izin dan persyaratan



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter