FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadi Trendsetter, Tridjaya Motor Pagaden Hadirkan Semua Variant All New Honda Scoopy

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tridjaya Motor Sebagai Dealer Kebanggaan Warga Subang & yang terbaik Di Jawa Barat selalu menghadirkan yang terbaik untuk konsumen & pelanggan setia nya, seperti di tahun ini memberikan hadiah 24 motor Honda & 24 smartphone gratis.

Di pertengahan bulan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) Meluncurkan All New Honda Scoopy Untuk para generasi Millenial. Motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.
Melihat dari Peminat Honda Scoopy Model Yang lalu begitu banyak. Tridjaya Motor langsung menghadirkan semua variant yang terbaru dari Honda scoopy untuk konsumen & pelanggan setia nya.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Beragam fitur terbaru turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara. Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pacar Kamu 'Nafsuan'? Ini Saran Dari Psikolog https://t.co/pXXCqg4NNG
Awas, Ada Bahaya Besar Jika Pasutri Nonton Film Porno https://t.co/EROSqPQynF
Update Covid-19: 17 Warga Majalengka Terkonfirmasi dan 14 Orang Sembuh https://t.co/lAbI06Z69k
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter