FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Belajar Daring, Picu Peningkatan Pelanggan Indihome di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jumlah pelanggan baru layanan produk fixed broadband dari PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., Indihome, Kantor Cabang T-Cloud Telkom Majalengka mencatat ada kenaikan pelanggan pada kurun waktu 2019-2020.

Kepala Kantor Daerah T-Cloud Telkom Indonesia Utuy Kuswanda mengatakan capaian pada periodik 2019 - 2020 jumlah pelanggan Indihome mencapai angka 9.849 pelanggan.

Utuy Kuswanda mengatakan, capaian tersebut merupakan efek dari pembelajaran daring yang ditetapkan oleh pemerintah kabupaten.

"Dimana masyarakat dalam aktivitas nya banyak menggunakan jaringan internet Indihome seperti aktivitas WFH, daring yang kini diterapkan bagi para mahasiswa dan pelajar dengan sistem belajar online atau virtual tanpa tatap muka langsung," kata Utuy dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh TINTAHIJAU.com, Senin (1/3/2021).

Sementara itu pada 2021 ini pihaknya menargetkan sebanyak 10.602 pelanggan. Strateginya adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami terus memonitor dan melakukan perbaikan jaringan guna menghindari adanya gangguan layanan kepada pelanggan. Telkom juga melakukan penambahan bandwidth di beberapa jalur dengan trafik telekomunikasi yang cukup padat guna menghindari ketidaknyamanan pada akses internet pelanggan," Pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Helikopter NASA Akhirnya Sukses Melenggang di Planet Mars https://t.co/l36ZXriQeI
Asia Bakal Jadi Tempat Pengungsian Warga Dunia, Mengapa? https://t.co/UdMzGb5jjm
Empat Tahun Melangkah, AMSI Komitmen Wujudkan Ekosistem Digital yang Sehat https://t.co/vhuuY6IbU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter