FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiga orang wanita menjadi korban pembegalan sadis di Bekasi, Jawa Barat, Rabu 15 Januari 2020 malam. Satu korban kritis akibat terkena luka bacok serius, dan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Pembegalan sadis ini terjadi di Jalan Raya Muara, Desa Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis sore.

CIATER, TINTAHIJAU.com- Warga digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah gubuk perkebunan di daerah Ciater, Subang, Selasa, (14/1/2020)

Penemuan mayat yang diketahui bernama Almarhum Ayi Sobana (50), warga Kp. Karamat Rt.006/006 Desa Cikahuripan Kecamatan Lembang, Bandung Barat itu sempat mengejutkan.

Sebab, sebelum ditemukan meninggal, Ayi terlihat sedang membeli

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kelompok genk motor di Kabupaten Majalengka ditangkap Satreskrim Polres Majalengka setelah melakukan Pencurian dan Pemberatan (Curat) terhadap seorang remaja yang tengah nongkrong.

Kejadian tersebut, terjadi di Taman Dirgantara, tepatnya di sekitar Bunderan Munjul, Kelurahan Majalengka Kulon, Majalengka, padaSabtu (28/12/2019), sekitar pukul 24.00 WIB.

BACA

CIREBON, TINTAHIJAU.com - Kaget bukan kepalang, Junaedi, seorang tukang roti bakar di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon tiba-tiba didatangi dua pria bersenjata tajam.

Korban hanya bisa pasrah ketika smartphone yang dipegangnya dirampas pria tak dikenal itu, karena keduanya mengancam dengan golok dan samurai. Aksi kriminal itu

DAWUAN, TINTAHIJAU.com- Sebuah penggilingan padi di daerah Batusari, Kecamatan Dawuan Subang dijebol maling, Jumat (10/1/20202).

Penggilingan Padi itu milik Wawan Darmawan (37) Warga Dusun Cipeutir Desa Batusari. Dia dibuat kaget saat henndak mengoperasukan mesin penggilingan pada pukul 15.00 WIB Jumat (10/1/2020).

"Baru ketahuan pas kita mau nyalain

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menjaga Eksistensi Kolecer di Kampung Cisalak Subang https://t.co/AxXtgBQQWj
Kenali Gejala Kanker Payudara Sejak Dini https://t.co/xxfxjW7dJC
Empat Fakta Kecelakaan yang Menewaskan 8 Orang di Ciater Subang https://t.co/kijCw2imGw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page