FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asmara Kandas, Pria di Majalengka Sebar Video Bugil Sang Mantan



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sakit hati karena asmaranya kandas di tengah jalan, Pemuda asal Majalengka menyebarkan video bugil mantan kekasihnya di media sosial (medsos).

Pemuda berinisial DS, warga Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Majalengka menyebar video bugil mantan kekasihnya IDN warga Desa Banyusari, Kecamatan Malausma, Majalengka. DS menyebarkan video mantan kekasihnya itu lantaran sakit hati karena jalinan asmaranya kandas di tengah jalan.

BERITA TERKAIT:



Pria di Majalengka Perkosa Anak Tirinya Hingga Hamil 6 Bulan

Terungkap! Inilah Pemeran Foto dan Video Mesum Berseragam PNS



Heboh! Viral Video Mesum dari Subang Selatan



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim AKP M Wafdan Muttaqin menceritakan kejadian ini bermula sekitar Juli 2019. Saat itu DS meminta sebuah video tanpa busana kepada korban IDN dengan cara mengancam. Korban yang merasa takut, akhirnya memberikan video syur tanpa busana tersebut kepada tersangka.



 

VIDEO: VIRAL! Sepasang Remaja Asik Pacaran di Tempat Terbuka


Namun, malang bagi korban, Setelah video tanpa busana tersebut dikirim, tersangka malah menyebarkannya melalui Facebook milik korban. Tak hanya itu, kata sandi akun Facebook milik korban diganti oleh tersangka.

 

Viral! Video Panas Mama Muda vs Supir Truk

Heboh Video Vina Garut, Ini Dia Aktor Pemeran Adegan 3 in 1

Heboh! Viral Video Mesum dari Subang Selatan

 

Pada awal September 2019, korban baru mengetahui jika video tanpa busananya itu tersebar luas di media Facebook setelah diberitahu oleh tetangga korban, Dicky. Atas kejadian itu korban melaporkan ke pihak kepolisian

Tanpa butuh waktu laman Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka menangkap DS. "Pelaku bersama barang bukti berupa satu buah handphone, satu buah smart watch, sim card dan satu buah memori card sudah kami amankan di Mapolres Majalengka," kata Kapolres

Tersangka DS dijerat Pasal 45 ayat (1) jo. Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang No 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Sebagaimana yang telah diubah oleh Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Diduga Supir Ngantuk, Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat https://t.co/2aljakKsJB
Pengungsi Afghanistan Lakukan Aksi Bakar Diri di Depan Gedung UNHCR Medan https://t.co/Woz1dVwzO7
Dorong Realisasi Investasi, Wamen BUMN Kunjungi WK Rokan https://t.co/2aaR7sE8BE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter