FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Majalengka Borgol Dua Pencuri Motor dengan Barbuk 7 Unit Kendaraan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satuan Reskrim Polres Majalengka berhasil mengungkap dua kasus tindak pidana dalam sepekan ini.

Keduas kasus yang terungkap adalah pencurian kendaraan bermotor dan tiga Kasus Tindak Pidana UU Darurat Sajam tanpa ijin di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam Konferensi Pers Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres KOMPOL Hidayatullah dan Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin menjelaskan dari dua pelaku ini, polisi mengamankan barang bukti sebanyak tujuh kendaraan

Polisi mengamankan dua pelaku Curanmor yakniJH (26) warga Majalengka, dan Sdr KD (40) Warga Cirebon. Sementara satu orang lainnyaAP (DPO) dengan TKP Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya, TKP Wilayah Kecamatan Majalengka dan Kecamatan Dawuan.

Kedua Pelaku Curanmor dan barang bukti Ranmor sebanyak tujuh unit kendaraan roda dua telah diamankan di Mapolres Majalengka. Kedua Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan dijerat Sebagaimana dimaksud  dalam pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun Penjara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Besok, Sebagian Daerah Subang Kota Mati Lampu. Cek Lokasinya di Sini https://t.co/qetlFfseSd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter