FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Terekan CCTV, Pria Berkopeah Curi Uang Kotak Amal di Masjid Al-Ikhlas Cipeundeuy



SUBANG, TINTAHIJAU.COM Seorang pria berkopiah menggasak uang kotak amal di Masjid Agung Al Ikhlas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Aksi tak berakhlak ini sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang berada di salah satu sudut masjid.

Dalam rekaman terlihat, pelaku yang mengenakan kopiah warna merah ini memastikan sekililing. Setelah dirasa aman, langsung mencongkel salah satu kotak amal yang berisi uang tunai jutaan rupiah yang kemudian uang tersebut disembunyikan ke dalam baju.

Setelah berhasil melakukan aksinya, pria yang diperkirakan berusia lima puluh tahunan itu berpura-pura melaksanakan salat. Ironisnya lagi, selang satu hari, peristiwa serupa terulang kembali. Bahkan kasus pencurian kotak amal di masjid ini, sebenarnya sudah berkali-kali terjadi.

"Kejadian pencurian uang dari kotak amal sudah lima kali terjadi. Biasanya aksi seperti itu terjadi setelah waktu salat Zuhur. Kondisi masjid yang sepi sering dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya," kata Wonder, pengurus Masjid Al Ikhlas, Kamis (29/4/2021).

Sementara itu berbekal rekaman CCTV, pengurus masjid kemudian melapor ke kepolisian. Pelaku pun kini sedang diburu anggota Polsek Cipeundeuy, Subang.

sumber: iNews

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

TikTok Jadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh Pada September 2021 https://t.co/GYlx3wul95
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Majalengka Pada 23 Oktober 2021 https://t.co/TcVFRJoKHB
Jadwal Sholat Fardhu untuk Wilayah Subang Pada 23 Oktober 2021 https://t.co/q7oFJkFzbo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter