FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Kesulitan Memburu R, Pria yang Ajari Nani Racik Sate Sianida di Bantul



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polisi mengaku kesulitan mencari pria berinisal R, pemberi rujukan Nani Aprilliani Nurjaman (25) untuk maracik takjil sianida yang menewaskan bocah di Bantul. Berikut ini 5 fakta yang mempersulit polisi mengungkap siapa sosok R.

1. Polisi akui temui kendala dalam melacak R
"Untuk R sampai saat ini masih kita dalami, karena hingga saat ini belum mendapatkan keberadaan. Namun Hp tetap kami pantau terus," kata Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/5).

Pasalnya, nomor ponsel R sudah tidak bisa dihubungi lagi. Terlebih, Nani tidak memiliki kontak lain dari R. "Ponsel R mati sejak Sabtu (1/5), jadi sejak itu tidak bisa dihubungi," katanya.

Menyoal hasil pemeriksaan Nani terhadap siapa R, Ngadi mengaku masih sangat minim. Pasalnya R hanya berkomunikasi dengan Nani Aprilliani saat ke salon saja.

"Pengakuan NA, R ini tertutup dan tidak pernah memberitahukan alamat serta profesinya. Namun R ini sangat ingin tahu tentang NA dan keduanya hanya curhat saat R ke salon," ucapnya.

2. Polisi berusaha melacak kunjungan R ke salon tempat kerja Nani
Polisi menyebut nomor kontak pria berinisal R, pemberi rujukan Nani untuk meracik takjil sianida yang menewaskan bocah di Bantul tidak bisa dihubungi. Untuk itu polisi akan mengecek rekaman CCTV di tempat kerja Nani.

"Baru kita upayakan (cek CCTV tempat kerja Nani)," ucap Ngadi.

BACA JUGA:
Keluarga di Majalengka Tak Sangka Anaknya Pelaku Sate Beracun
Sate Pembawa Petaka Jadi Penyebab Tewasnya Anak Driver Ojol
Inilah Sosok Nani Aprilliani, Pengirim Sate Maut dari Majalengka
Begini Perjalanan Sate Beracun Hingga Tewaskan Anak Driver Ojol
7 Fakta Terbaru Tentang Nani Si Peracik Takjil Sianida yang Tewaskan Anak Driver Ojol

3. Ternyata salon tempat kerja Nani yidak terpasang CCTV
Salah seorang karyawan salon itu mengaku tak mengenal Nani Aprilliani. Sebab dia baru bekerja di salon itu dua hari yang lalu. Sejak Senin (3/5) dia mengungkap tak ada kegiatan polisi memeriksa salon itu.

"Nggak ada CCTV setahu saya," katanya sambil mempersilakan awak media dari detikcom melihat ruangan untuk mengecek CCTV.

4. Sudah 5 saksi yang diperiksa terkait kasus takjil sianida
Ngadi mengaku telah memeriksa 5-6 saksi terkait penanganan kasus takjil sianida yang menewaskan bocah di Bantul. Selain itu, T yang merupakan target Nani Aprilliani Nurjaman (25) sudah menjalani pemeriksaan secara lisan.

"Masih seperti kemarin, baru 5 sampai 6 orang," katanya.

Menyoal siapa saja saksi-saksi tersebut, Ngadi enggan menyebutkannya. Pasalnya saat ini masih dalam tahap penyidikan. "Kita tidak bisa sampaikan," ucapnya.

5. Nani didampingi pengacara yang ditunjuk polisi
Selain itu, Ngadi menyebut jika selama pemeriksaan Nani mendapat pendampingan dari penasihat hukum (PH) atau pengacara. Ngadi menjelaskan PH itu disediakan dari kepolisian.

"Sudah, sejak awal sudah kita sediakan dari PH-nya untuk mendampingi yang bersangkutan (Nani). Karena sesuai permintaan yang bersangkutan kita diminta untuk menyiapkan, sudah kita siapkan dan sudah bergabung dengan NA," ujarnya.

Menyoal nama pengacara yang mendampingi Nani, Ngadi enggan menyebutkan nama terangnya. Bahkan setelah berulang kali ditanyai hanya menyebutkan inisial dari pengacara Nani Aprilliani. "(Pengacara Nani) Inisial A," katanya.

Sumber: detikcom

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Pendaki yang Hilang 2 hari Di Gunung Geulis Akhirnya Berhasil DItemukan di Daerah Angker https://t.co/we7XxI1zXW
Catat!, Begini Cara Mengenali dan Mencegah Smartphone Terkena Aplikasi Jahat https://t.co/ZJUtM0yOgI
Ikatan Cinta Sabtu 12 Juni 2021: Pak Surya Selidiki Masalah Andin dan Elsa https://t.co/V9pa4MZZDw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter