FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Usai Pesta Miras, Sejoli Mesum di Kebun Teh Ciater dan Direkam Rekannya



TINJAU TANJUNGSIANG- Kenakalan remaja sudah pada titik mengerikan. Tidak saja pesta menenggak miras, mereka juga melakukan aksi mesum di kebun teh Ciater dan direkam oleh rekan lainnya.

Peristiwa itu berawal saat Sep (19) warga Sumedang menemui teman lamanya, sebut saja Dalia (15) di daerah Darmaga Cisalak. Dua remaja ini sebelumnya sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.



Selang beberapa menit, Dahlia dijemput pria lain yang membawa motor. Namun selang beberapa menit, Dahlia kembali ke tempat semula dengan jalan kaki. Melihat mantan kekasihnya itu jalan kaki, Sep menaruh rasa iba.

Saat sore menjelang, datang tiga rekan lainnya, sebut saja Toto, Aboy dan Melati. Kelima anak remaja ini, sempat melakukan pesta miras. Setelah puas minum-minuman, mereka berangkat arah Ciater. Namun perjalanan mereka berhenti ke sebuah kebun teh.



Di kebun teh, mereka mencari tempat duduk masing-masing. Aboy bersama Melati dan Sep bersama Dahlia. Sementara Toto, karena tidak membawa pasangan, asik dengan handphone-nya.

Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, sepertinya digunakan Sep. Saat Dahlia kondisinya belum fit usai nenggak arak, Sep justru mempreteli pakaian Dahlia dan dirinya. Tak beberapa lama, adegan seperti layaknya dilakukan suami istri itu pun terjadi.



Toto, yang melihat adegan mesum yang dilakukan rekannya itu, bukannya mengingatkan mereka, ia justru merekam adegan itu dengan handphone miliknya tersebut.

Puas dengan aksinya, Sep dan Dahlia kemudian pulang. Namun, bukannya pulang ke rumah mereka, Sep justru mengarahkan kendaraanya ke daerah Cikawung tempat saudaranya. Hubungan intim keduanya kembali diulangi lagi.

Bahkan, saat keduanya melakukan itu, panggilan telpon milik Dahlia beberapa kali berdering. Namun, panggilan itu tidka digubris. Dahlia beralasan, kalaupun pulang, dirinya bakal kena damprat. "Pulang juga pasti dimarahin lebih baik pagi saja," kata Sep menirukan ucapan Dahlia di sela-sela menjalani pemeriksaan.

Keesokan harinya, Dahlia yang pulang dalam keadaan lusuh, karuan saja langsung diinterogasi oleh orang tuanya. Atas pertanyaan orang tuanya itu, Dahlia memengakui semua perbuatan yang dilakukan pada semalam sebelumnya.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, orangtua Dahlia melaporkan kasus itu ke Polsek Tanjungsiang. Untuk kepentingan penyelidikan, Dahlia menjalani visum di RSUD Ciereng. Sementara Sep, langsung diangkut ke Mapolsek Tanjungsiang

Sep saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjungsiang, mengakui semua perbuatannya itu. Dia juga siap menerima semua konsekwensi akibat perbuatannya. "Saya terima saja karena telah berbuat seperti itu" katanya.

Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kapolsek Tanjungsiang Ipda Asep Rachmat didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sukrin Halim mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan pihaknya mengamankan Sep dan memanggil saksi. Sep kini harus menikmati dinginnya ruangan tahanan Mapolsek Tanjungsiang. [eddy muteh]

 

foto: pelaku (membelakangi) saat berada di Polsek Tanjungsiang

Follow twitter @tintahijaucom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dorong Realisasi Investasi, Wamen BUMN Kunjungi WK Rokan https://t.co/2aaR7sE8BE
Perusahaan Induk Gojek Kini Resmi Berganti Nama jadi PT GoTo Gojek Tokopedia, Usung 4 Poin Penting https://t.co/yry1VXfmjW
Quote "Maafkanlah musuhmu, tapi jangan lupakan nama mereka." ~John F. Kennedy~ https://t.co/6lmSY7wTkI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter