LSM Bhineka Subang Desak Pj Bupati Segera Lakukan Kerja Nyata

SUBANG, TINTAHIJAUcom – LSM Bhineka Subang mendesak Pj Bupati Imran segera mengeksekusi program kerja dan menggerakkan pembangunan daerah.

Ketua LSM Bhineka Endang Supriadi menegaskan, setidaknya ada tiga hal yang perlu dilakukan oleh Pj Bupati Imran di Pemerintahan transisi ini.

Dia menyebutkan, perlu dilakukan pembenahan birokrasi dengan menempatkan jabatan kepala Dinas/kepala OPD, kepala Badan dan jajarannya sesuai dengan keahlian yang dimilikinya.

“Salah satunya dengan mengoptimalkan tugas baperjakat secara profesional dan proporsional dan harus benar-benar Zero Rupiah,” kata Endang

Baca Juga:  Subang Investment Summit 2023, BUMD Subang Teken Kerjasama Dengan Puluhan Perusahaan

Dia juga meminta peran Asisten Daerah 1 , 2 dan 3 yang meng koordinasikan dinas, badan sesuai tugasnya agar difungsikan yang menurutnya, selama ini jabatan Asda tidak optimal.

Hal lain yang perlu dilakukan secepatnya Pj Bupati Subang adalah meninjau kembali Proyek-proyek pembangunan yang tidak prioritas kepentingan rakyat.

“Ketiga melakukan langkah-langkah kelangkaan pupuk untuk kepentingan petani, kami mendukung sepenuhnya bila kinerja Pj Bupati dapat membenahi keadaan kabupaten Subang lebih baik menjadi contoh di Subang, ” tambahnya.

Baca Juga:  Polres dan Pemda Kabupaten Karawang Deklarasi Anti Knalpot Brong

Endang menegaskan, dalam dua bulan berjalan menjadi Pj Bupati Subang, Imran masih disibukkan dengan kegiatan kunjungan ke intansi pemerintah hingga tingkat Kecamatan dan lembaga pendidikan dengan berkunjung ke sekolah

“Saya berharap Februari nanti Pj mulai gas mengeksekusi program pemerintahan. Buktikan komitmen nya dengan kerja nyata yang hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, ” kata Imran

Hal lain yang perlu segera dituntaskan, selain birokrat, juga terkait infrastruktur, dari mulai jalan rusak, fasilitas umum sampai aliran sungai dan lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: red.tintahijau@gmail.com