FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana mengungkapkan penyidik kepolisian telah memeriksa terduga pelaku pelepas identitas pada posko tenda bantuan korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Kejadian itu segera kita tindaklanjuti, kita sudah memeriksa saksi di sekitar lokasi dan kita langsung mengambil keterangan dari

Ilustrasi Heli Polri

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Helikopter milik Polri hilang kontak di perairan Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Minggu (27/11/2022). Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkap kronologi helikopter P-1103 yang hilang kontak atau lost contact di perairan Kepulauan Bangka Belitung.

"Jadi awalnya pukul



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gempa berkekuatan Magnitudo 5,6 yang terjadi Senin (21/11/2022) di Cianjur masih menyisakan duka yang mendalam.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto menyampaikan pembaruan data terkait korban gempa cianjur per Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Suharyanto mengatakan korban tewas akibat gempa tersebut kini mencapai 321

BANDUNG, TINTAHIJAU.COM- Jemaah umrah kembali diberangkatkan dari Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka. Penerbangan jemaah umrah pernah dioperasikan dari Bandara Kertajati pada tahun 2018 dan 2020, tetapi terhenti akibat pandemi COVID-19.

Pada 20 November 2022 lalu, sebanyak 224 jemaah umrah berangkat dari Bandara Kertajati menuju Bandara King Abdul


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sempat vidal di media sosial, sebuah video yang menayangkan pencopotan label bantuan dari sebuah gereja pada tenda bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Terkait adanya kejadian tesebut, Bupati Cianjur Herman Suherman angkat bicara.

Dikutip dari laman detikJabar, Sabtu (26/11/2022), Herman