FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satu bangunan ruang Lab milik MTs Negeri VII Majalengka yang berlokasi di Desa/Kecamatan Jatitujuh,  Majalengka ambruk, sekitar pukul 15.45, Ahad  (8/12/2019).

Insiden ambruknya banguanan sebanyak satu lokal yang biasa digunakan sebagai tempat praktek IPA atau laboratorium itu diduga karena bangunan sudah tua dan

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya melakukan cek Jalan Tol Cipali, Ahad (8/12/2019)

Sebelumnya, Menhub yang didampingi Kakorlantas Polri, Irjen Istiono melakukan kunjungan ke Pos Polisi Cikopo dan meninjau ruas Jalan Tol Elevated Jakarta-Cikampek (Japek).

Menhub menegaskan,

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Momentum Hari Olahan Pangan Dunia dimanfaatkan Pemkab Majalengka untuk Menggelar pang Festival dengan menyajikan 350 olahan makanan berbahan baku dari Kolang-kaling.

Tidak hanya membuat kagum ratusan warga yang memadati Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jl KH. Abdul Halim Majalengka, Opang (Olahan Pangan) Festival ini

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majalengka mulai memetakan potensi bencana di wilayahnya.

Ada beberapa wilayah yang dinilai rawan bencana seperti pergerakan tanah, longsor, hingga banjir. "Wilayah Kabupaten Majalengka rawan bencana pergerakan tanah dan longsor, termasuk juga banjir," ungkap Kepala Pelaksana BPBD Majalengka

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Posisi Direksi dan Komisaris Dua BUMD di Subang dilelang lewat open bidding. Pada Jumat (6/12/2019) malam, menjadi akhir dari proses open bidding tersebut.

Proses pemilihan Bos BUMD ini sempat gaduh. Pemicunya, Panitia Seleksi dianggap menyalahi aturan Permendagri No. 37/2018 Pasal 21 dan Pasal 46

Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Ruang Laboratorium MTsN VII Majalengka Ambruk https://t.co/9pT2hXVQ2E
Songsong 2020, Bupati Tegaskan Majalengka sebagai Kota Kolang-Kaling https://t.co/zFrudTRYgQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page