SUBANG, TINTAHIJAU.com - Apel HUT Ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten di Subang disuguhi atraksi Terjun Payung Tiga Anggota TNI AU Suryadharma Kalijati, Subang, Sabtu (17/8/2019).

Ketiga penerjun dari TNI AU itu adalah Kapten Pas Yogi Yogiansyah, Lettu Pas Feisal Aris Munandar dan Serka Supriyanto. Dengan membawa bendera

CIANJUR, TINTAHIJAU.com - Unjuk rasa mahasiswa di halaman Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019) berujung insiden tiga polisi terbakar.

Insiden terjadi saat mahasiswa melakukan pembakaran ban dan seorang mahasiswa hendak menyiramkan bahan bakar ke arah api. Akibatnya tiga orang anggota kepolisian terbakar saat mencoba untuk memadamkan api.

Ricuh! Aksi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Aksi massa Puluhan aktivis HMI Subang di Depan Gerbang Pemkab ricuh, Kamis (15/8/2019). Antara pengunjuk rasa dengan petugas terlibat aksi dorong.

Puluhan AKtivis HMI kembali menggelar aksi di Gedung Pemkab Subang. Mereka meminta bertemu dengan Bupati guna menyampaikan aspirasinya. Aksi ini untuk kali keduanya

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hendra (29) warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang Subang ditemukan tewas saat mancing ikan di Bendungan Cipondoh atau Bantar Panjang, Kali Cipunagara, Kasomalang.

Informasi yang dihimpun, pada Selasa (13/8/2019) Hendra mancing ikan di Bendungan Cipondoh. Namun kait pancing ikannya nyangkut ranting di dasar Bendungan. Hendra

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Jalan yang menghubungkan permukiman warga dan tempat pembuangan akhir (TPA) Cikolotok mengalami kerusakan.

Menurut pengamatan, jalan di kawasan tersebut terdapat lubang-lubang yang cukup lebar, khususnya dekat jembatan penghubung. Pada saat pengemudi kendaraan melintas terlihat debu berterbangan.

Warga setempat yang tengah melintas, Parman (60), mengatakan tak

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Refleksi Kemerdekaan, Melepas Ketergantungan Dari Jeratan Bank Keliling https://t.co/eew7j0Oq4S
Shelsi dan Syakira, Dua Mojang Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Majalengka https://t.co/q2svcGFcKh
Jepang Datang, Warga Kampung Wates Majalengka Gotong Rumah https://t.co/wjpUy3nflI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page