FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Driver Taxi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sisi Jalan Subang Selatan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang driver taksi online, Adi Darajat ditemukan tewas dengan bersimpah darah di sisi jalan raya Subang-Bandung, Selasa (21/1/2020).

Penemuan mayat tepatnya di Desa Tambakmekar, Jalancagak itu mengegerkan warga setempat. Bahkan photo-photo korban yang juga tercatat sebagai pegawai kontrak harian di Perusahaan Daerah Tirta Rangga Subang itu beredar di social media.

Dikutip dari Galamedia Kuat dugaan Darajat menjadi korban pembunuhan. Ini didasarkan terdapat sejumlah luka tusuk di bagian pelipis dan leher belakang telinga kiri.

VIDEO PILIHAN:
Aksi Pembunuhan Sadis Supir Grab di Subang
Pemuda Subang Bikin Pesawat Terbang dari Alumunium dan Mesin Rumput
TNI AU Kembangkan Tekhnologi Pemadam Kebakaran Hutan


Saat pertama ditemukan, korban masih memakai kaos merah, bercelana pendek dengan arloji ditangan kiri. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Cijambe yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi tubuh korban tergeletak

Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Ciereng di Jalan Brigjen Katamso. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban pun dirujuk ke RS Sartika Asih, Bandung. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

"Dugaan sementara memang korban pembunuhan. Namun kami masih terus melakukan pendalaman termasuk hasil autopsi juga belum selesai," terang Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani didampingi KBO Satreskrim, Iptu Dede Kusyani.

Teddy memohon doa agar kasus ini cepat terungkap dan pelakunya berhasil ditangkap. "Semoga cepat terungkap dan pelakunya kami tangkap," imbuhnya.

foto: istimewa


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Ruang Paripurna Disulap jadi Ruang Rapid Test Anggota DPRD Subang https://t.co/7qsli6vymZ
MUI: Shalat Jumat Dua Gelombang Tidak Sah https://t.co/eVmHTP9GrC
Anggota DPRD Subang Dites Rapid | Apa Hasilnya? https://t.co/iifEnUaZtV https://t.co/UUzBilQwj1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter