FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kabar Gembira! 9 dari 15 Pasien PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kabupaten Majalengka merilis peta sebaran Corona COVID-19 pada Rabu (1/4/2020). Hingga awal April ini, sembilan dari 15 PDP dinyatakan sembuh.

Dikutip dari laman web covid19.majalengkakab.go.id pada Rabu (1/4/2020), jumlah ODP di Kabupaten Majalengka sebanyak 153. Dari jumlah tersebut, sebanyak 29 orang dinyatakan selesai sementara siasanya masih dalam pemantauan.

Sementara jumlah Pasien dalam Pengawasan sebanyak 15 orang. Sembilan pasien diantaranya dinyatakan tuntas, sisanya masih dalam proses penagwasan tim medis Rumah Sakit.

BERITA LAINNYA:

Ingatkan Pemkab Subang, Pengamat: Dana Corona Jangan Timpang Tindih

Lawan Corona, Warga Majalengka Rutin Berjemur di Bawah Terik Matahari

Sulit Dicegah, Pemkab Majalengka Siapkan Skenario Hadapi Ribuan Pemudik



Dalam laman web yang sama, disebutkan satu orang warga Majalengka dinyatakan positif. Saat ini pasien yang lama tinggal di Bandung tersebut dalam proses isolasi di RS Bandung.

Sejumlah upaya dilakukan Pemkab Majalengka untuk menekan penyebaran virus corona. Selain melakukan sosialisasi dan himbauan tinggal dirumah dan penyemprotan cairan disinfektan, Pemkab juga melakukan pengawasan terhadap warga Majalengka yang mudik dari daerah lain

Hal lain yang dilakukan untuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, semua kendaraan yang masuk ke Kabupaten Majalengka, wajib menjalani penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan kendaraan ini dengan menggandeng jajaran Kepolisian. Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana menjelaskan ini dilakukan agar orang luar yang masuk ke Majalengka, benar-benar clear tidak membawa virus Corona.

"Upanya-upanya yang sudah sesuai protap ini, kita harapkan bisa maksimal untuk mencegah penularan virus Covid-19 tersebut," jelasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Twitter Update

Memasuki New Normal, Pemkab Subang Diminta Tancap Gas https://t.co/YhCOngq8Zs
STIE Sutaatmadja Subang Lakukan Sidang Skripsi Komprehensif Secara Daring https://t.co/sSb5cgujMj
Masih PSBB, Pemkab Purwakarta Ingatkan Pengelola Wisata Taati Aturan https://t.co/HkeBKjguiG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter