FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Motor Listrik Bertanda Tangan Presiden Jokowi, Laku Dilelang Rp. 2,5 Milyar



Dalam acara konser "Berbagi Kasih Bersama Bimbo", Minggu (17/5/2020) kemarin, digelar acara lelang motor listrik buatan anak bangsa yang terbubuhi tanda tangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Konser yang disiarkan langsung oleh TVRI dan beberapa stasiun televisi swasta itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari sederet musisi ternama seperti Rossa, Via Vallen, Lyodra, dan tentu penampilan Bimbo dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Dalam proses lelang ini dilakukan secara terbuka melalui layanan telepon. Proses lelang motor listrik yang dipandu oleh Choky Sitohang dan Andy F. Noya.

BACA JUGA:
Ridwan Kamil Terapkan 5 Level Kewaspadaan Pasca Evaluasi PSBB di Jabar
Mengenal Letda Ajeng, Pilot Tempur Perempuan Pertama Indonesia
Diingatkan untuk Gunakan Masker, Pria Ini Marah-marah Pada Sekuriti Bank
Video Bullying Penjual Jalangkote Viral, Pelaku Diamankan di Polres Pangkep


Acara lelang berlangsung seru dan alot. Antusiasme dari masyarakat Indonesia begitu besar mengikuti lelang yang keuntungannya didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Indonesia.

Lelang sempat di buka dengan harga Rp700 juta dari salah satu penelpon yang kemudian jumlahnya terus bertambah setiap menit hingga mencapai angka Rp1.5 miliar.

Para selebritas yang dilibatkan untuk menerima telpon dari peserta lelang pun nampak kewalahan menerima panggilan telpon yang masuk untuk menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi tersebut.

"Kami harus ambil keputusan kepada siapa motor listrik buatan anak negeri bertanda tangan presiden Jokowi ini kami lepas," ujar Choky Sitohang sebelum menutup lelang.

Akhirnya motor listrik bertanda tangan Jokowi itu pun jatuh ke tangan warga asal Jambi bernama M. Nuh yang berhasil menawar dengan cepat di harga Rp2.550.000.000.

Konser "Berbagi Kasih Bersama Bimbo" digelar MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan tujuan menggalang dana bagi korban dan masyarakat terkena dampak COVID-19.

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com | Foto: Instagram @bambang.soesatyo & Ihsanuddin (Kompas.com)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Besok, Sebagian Daerah Subang Kota Mati Lampu. Cek Lokasinya di Sini https://t.co/qetlFfseSd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter