FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kondisi Lalin di Tol Cipali Subang Terpantau Lengang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sepekan setelah Idul Fitri kondisi lalu lintas di Tol Cipali Subang dari dua arah terpantau lengang.

Pantauan di lapangan, hingga pukul 15.00 WIB, Senin (1/6/2020), kondisi lalu lintas di Tol Cipali tidak tampak ada iring-iringan kendaraan. Arus lalu lintas di Cipali yang biasanya pada, hari ini cederung sepi dari kendaraan, baik dari arah Cirebon maupun Jakarta

Kondisi yang sama terpantau di Jalur Pantura. Kondisi arus lalu lintas dari dan menuju Jakarta tampak lengang kendaraan. Demikian juga di jalur tengah Cikamurang dan jalur Selatan dari dan menuju Bandung tidak tampak penumpukan kendaraan.

Kondisi ini, salah satunya faktor ada larangan pemudik untuk kembali ke Jakarta selama masa pandemi Corona. Ini dilakukan sebagai upaya memangkas mata rantai penyebaran virus Corona.

Polisi memutar balikkan ribuan kendaraan yang hendak ke Jakarta sejak dari daerah Jawa Timur. Di Subang, Polisi melakukan penyekatan laju kendaraan baik di GT Tol Cipali, maupun di jalur perbatasan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja https://t.co/Jm7FocXNh3
Dengan Sistem Daring, Tahun Ajaran Baru di Indramayu Mulai Senin Depan https://t.co/lZzNWo92wX
Pandemi Corona Memiliki Dampak Mengerikan Dibanding Krisis Moneter 1998 https://t.co/mxGMJCn736
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter